Follow Us

Konsep 'Back To Nature' Pada Kamar Mandi? Mengesankan Loh!

Maulina Kadiranti - Selasa, 07 Oktober 2014 | 04:25
Konsep Back To Nature Pada Kamar Mandi Mengesankan Loh
Maulina Kadiranti

Konsep Back To Nature Pada Kamar Mandi Mengesankan Loh

iDEAonline.co.id - Sekarang ini, kamar mandi tidak hanya menjadi tempat untuk membersihkan diri saja. Melainkan juga untuk memanjakan tubuh setelah seharian bergelut dengan aktivitas yang ada. Ya, banyak orang yang akhirnya melakukan me time di ruang yang terbilang 'basah' ini.

Hal tersebut membuat sang pemilik rumah tidak asal-asalan dalam mendesain kamar mandinya. Kini, orang banyak menghabiskan waktunya di kamar mandi dan tentunya dengan desain yang sesuai, akan membuat seseorang betah di dalam kamar mandinya.

Untuk merelaksasi pikiran, tidak jarang juga mendesain kamar mandi bernuansa alam. Alam memang menyediakan banyak material untuk diolah menjadi elemen bangunan, seperti kayu dan bebatuan. Tidak hanya pemakaian material berasal dari alam, sekarang banyak yang berani membawa tanaman ke dalam kamar mandi. Sehingga, kamar mandi pun juga dapat menjadi ruang hijau di rumah.

Selain yang bernuansa alam, menghadirkan foto maupun lukisan bertema alam juga dapat menyejukkan mata dan membuat tubuh lebih santai. Yuk, simak desain kamar mandi cantik bernuansa alam 'Back To Nature' ini. Cek fotonya, ya!

Sumber: architectureartdesigns

Editor : Maulina Kadiranti

Latest