Follow Us

Tips Memperbaiki Wastafel Kamar Mandi Yang Mampet

- Senin, 23 Februari 2015 | 06:08
Tips Memperbaiki Wastafel Kamar Mandi Yang Mampet
idea

Tips Memperbaiki Wastafel Kamar Mandi Yang Mampet

Idealnya, kegiatan membersihkan rumah dilakukan setiap minggu. Tidak hanya berbagai permukaan di dalam rumah, hal-hal yang cukup tersembunyi seperti saringan udara hingga saluran wastafel sebaiknya juga Anda periksa dan bersihkan jika dibutuhkan. Pasalnya, jika luput dan telanjur bermasalah, hal-hal sederhana tersebut justru dapat menghambat kegiatan Anda.

Apalagi jika Anda sedang mengajarkan anak untuk terbiasa hidup sehat. Membersihkan tangan untuk berbagai aktivitas membuat anak terjaga dari berbagai penyakit yang bersarang di tangannya. Hal sederhana namun penting ini biasanya dilakukan di kamar mandi atau wastafel. Tapi apa yang akan terjadi jika wastel di kamar mandi mengalami mampet karena gangguan kotoran, akibat Anda jarang memperhatikan saluran pembuangan wastafel.

Tentunya saluran pembuang akan mempet membuat air dari keran akan tertampung di wastafel dan akhirnya kamar mandi jadi semakin becek. Hal ini pastinya akan menggangu aktivitas bersih-bersih Anda dan keluarga.

Menjaga kebersihan saluran pembuangan di wastafel kamar mandi agar tidak macet. Merupakan cerminan Anda untuk menjaga kesehatan keluarga tercinta. Mulai saat ini, sedini mungkin Anda harus menjaga kebersihan saluran wastafel agar tidak macet. Jika sudah terlanjur Anda dapat mengikuti artikel tips memperbaiki wastefel kamar mandi yang mampet akibat tersumbat kotoran berikut. Agar Anda sekeluarga selalu sehat dan tentunya kamar mandi terhindar dari becek yang berlebihan.

Editor : iDEA

Latest