Follow Us

Yuk, Masuk ke Rumah Lorenzo!

Sabrina Alisa - Kamis, 15 Oktober 2015 | 02:43
Yuk Masuk ke Rumah Lorenzo
Sabrina Alisa

Yuk Masuk ke Rumah Lorenzo

iDEAonline.co.id - Rumah selalu menjadi sorotan. Ya, karena di sinilah tempat sebagian besar mengistirahatkan tubuh dari aktivitas seharian. Tetapi, di sisi lain, rumah juga bisa menjadi tempat untuk "hangout". Biasanya, hangout pergi ke suatu tempat dan menghabiskan waktu untuk bercengkrama.

Namun, bagi sebagian orang, hangout cukup dilakukan di rumah seperti halnya selebritis. Mereka akan mengadakan party untuk sahabat terdekat di rumahnya sendiri. Tidak hanya selebritis saja, pembalap pun juga. Seperti yang satu ini, mengintip masuk ke rumah Lorenzo.

Jorge Lorenzo atau biasa yang dikenal dengan Lorenzo, seorang pembalap keturunan Spanyol yang menunggangi kuda besi Yamaha bernomor 99. Kelihaiannya tidak diragukan lagi. Seperti halnya selebritis, kehidupan sang bintang pun disorot. Tidak terkecuali rumahnya. Masuk ke rumah Lorenzo sama seperti masuk ke dalam istana. Bagaimana tidak? Rumah bergaya modern kontemporer ini sangat luas.

Hunian mewah si pembalap yang satu ini menerapkan konsep kontemporer. Terlihat, rumah memiliki banyak bukaan. Tidak hanya kontemporer, modern pun juga kental terasa. Dimulai dari fasad rumah hingga bagian dalam hunian mewah si pembalap. Di sini juga memiliki banyak fasilitas yang mencengangkan di antaranya, yaitu 2 jacuzzi, di lantai bawah dan di rooftop, 2 kolam renang air panas, dan training facility. Tidak tanggung, rumah juga memiliki 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

Mungkin, bermalam di sini sama seperti bermalam di hotel mewah. Bagaimana tidak? Selain halaman yang begitu luas "dihiasi" dengan kolam renang, hunian mewah si pembalap ini juga memunculkan view laut Mediterania.

Penasaran seperti apa? Lihat videonya atau klik fotonya! Yuk, kita masuk ke rumah Lorenzo!

Editor : Sabrina Alisa

Latest