Follow Us

Inspirasi Rumah Bergaya Retro

Sabrina Alisa - Senin, 13 Juni 2016 | 10:00
Inspirasi Rumah Bergaya Retro
Sabrina Alisa

Inspirasi Rumah Bergaya Retro

iDEAonline.co.id - Menyenangi segala sesuatu yang "tua" tidak selalu berakhir kuno dan membosankan. Seperti gaya yang satu ini: Retro. Ya, Retro adalah gaya yang populer kisaran tahun '60-'70an. Warna berani ala pop art yang masuk ke dalam era tersebut diadaptasikan langsung ke dalam rumah. Dan warna orange terpilih untuk menghias dinding lantai utama. Warna tersebut pun membuat rumah pasangan Novita Eka Ayuningtyas dan Muhammad Arya Riski ini menjadi terang dan lebih lapang.

Tidak sampai di situ, mereka juga sengaja memilih wallpaper motif orla kiely giant stem pada ruang tamu karena kesukaan terhadap tema retro. Dikombinasikan dengan canvas rug aneka warna dengan tone warna senada pada coffee table dan cat dinding sehingga membuat ruang menjadi lebih semarak.

Beralih ke ruang makan, tema yang dipilih adalah mid-century, namun diberi sentuhan retro melalui fabric triangle berwarna pastel pada dining chair. Kesan playful dengan sentuhan warna orange dari dinding juga langsung menyapa. Inspirasinya di sini.

Foto: Adrian Kamagi/Dok. iDEA

Editor : Sabrina Alisa

Latest