Follow Us

Inspirasi Dapur Modern yang Dekat dengan Alam

- Sabtu, 06 Mei 2017 | 08:00
Dapur Modern yang Dekat dengan Alam
idea

Dapur Modern yang Dekat dengan Alam

iDEAonlione - Pemandangan berupa pepohonan yang rimbun serta kicauan burung dapat memberikan ketenangan bagi siapa pun. Rumah yang terletak di Yangmingshan National Park, Taiwan berikut ini menyuguhkan panorama hutan yang cantik.

Oleh karena itu, untuk menikmati pemandangan tersebut, rumah didesain memiliki banyak bukaan ke area luar. Selain untuk menikmati pemandangan ke area luar, bukaan tersebut juga dapat memasukkan cahaya matahari ke dalam rumah. Pada siang hari, ruangan di dalam rumah menjadi terang.

Hunian pribadi ini dirancang oleh J. C. Architecture. Rumah dikonsep kontemporer dengan menggabungkan ketenangan alam dan kenyamanan untuk si penghuninya.

Hampir di setiap ruangan, sang pemilik rumah dapat menikmati pemandangan area luar yang asri.

Salah satu ruangan pada rumah ini, yaitu dapur, juga dirancang bergaya modern-kontemporer. Desainnya ramping dan simpel sehingga tak memakan banyak ruang.

Selain kegiatan memasak, dapur dengan bentuk single line ini juga dilengkapi dengan kursi sehingga dapat digunakan untuk sarapan.

Pada area dapur juga terdapat bukaan yang mengarah ke halaman di luar rumah. Sang pemilik dapat menikmati pemandangan hutan yang asri dari dapur.

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest