Follow Us

3 Hal Penting untuk Tampilan Dapur Rumah Mirip Dapur Chef Bobby Flay

Sabrina Alisa - Selasa, 26 April 2016 | 09:54
3 Hal Penting untuk Tampilan Dapur Rumah Mirip Dapur Chef Bobby Flay
Sabrina Alisa

3 Hal Penting untuk Tampilan Dapur Rumah Mirip Dapur Chef Bobby Flay

iDEAonline.co.id - Chef Bobby Flay adalah koki asal Amerika, pemilik restauran, dan penulis buku masakan. Bagi mereka yang menekuni dunia kuliner, pasti tidak asing lagi dengan chef yang telah meraih penghargaan internasional ini termasuk Emmy Awards dan James Beard Foundation.

Chef Bobby Flay yang memulai karirnya di dunia masak sejak usia 17 tahun mempunyai cara sendiri dalam mendekor dapur pribadinya di rumah. Jika sang istri, aktris Stephanie March dipercaya untuk mendekor interior rumah maka Flay bertanggung jawab mendesain dapur dalam rumah tersebut.

Flay terkenal memiliki banyak restoran seperti Mesa Grill, Bar Americain, Bobby Flay Steak, dan Bobby Burger Palace yang tesebar di beberapa negara bagian. Tak salah jika dapur rumahnya baik yang di dalam maupun yang di luar didesain menyerupai restoran.

Mengacu pada foto yang lansir dalam domaine terlihat bahwa Flay dan desainer Tom Delavan menggunakan banyak bangku dan meja layaknya sebuah restoran. Selain itu, dapurnya pun menggunakan alat-alat memasak yang sama dengan alat masak milik restorannya. Kompor komersial dengan sepuluh tungku, dua oven, sebuah penggorengan, dan wajan merupakan perlengkapan dapur indoor yang menjadi mimpi seorang Flay.

Tidak mau kalah, dapur outdoor-nya pun juga dipenuhi dengan perlengkapan mengesankan seperti oven kayu untuk memanggang pizza, tungku eksterior, dan pastinya ada perlengkapan membakar daging. Meskipun alat-alat dapur ini terkesan "serius", tetapi sang chef tetap memberikan kesan penuh gaya, cantik, dan fungisonal pada dapurnya. Kedua dapur ini baik indoor maupun outdoor merupakan ruang apik hasil kombinasi sempurna antara penuh gaya dan tepat guna.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat dapur rumahnya seperti dapur chef internasional ini, maka perhatikan 3 hal penting berikut.

Sumber: http://www.mydomaine.com/bobby-flay-kitchen-east-hampton

Editor : Sabrina Alisa

Latest