Follow Us

Berbagai Tema Menarik untuk Kamar Bayi

Maulina Kadiranti - Rabu, 26 Maret 2014 | 01:00
Berbagai Tema Menarik untuk Kamar Bayi
Maulina Kadiranti

Berbagai Tema Menarik untuk Kamar Bayi

Dekorasi ruang bayi adalah yang paling menarik dan menantang bagi orang tua. Tapi seringkali Anda merasa sedikit kebingungan untuk mendekorasi ruangan dengan tema apa. Agar dapat memudahkan Anda, berikut ini beberapa daftar tema kamar untuk kamar bayi

1. Tema Disney

Tema disney mungkin menjadi tema favorit orang tua karena disney mempunyai banyak karakter yang dapat dijadikan tema di kamar bayi seperti putri salju, mickey dan minnie mouse, CARS dan lain-lain. Sehingga orang tua bisa lebih fleksible untuk menentukan pilihan.

2. Tema Hewan

Harimau, monyet, gajah, jerapah dan kuda nil dapat menjadi pilihan untuk tema kamar bayi Anda. Keunggulan tema ini bukan hanya warna-warni dan menarik tapi juga dapat mendidik. Anda bisa menambahkan sentuhan eksotis dengan memberikan tema hutan di kamar bayi Anda.

Sebagai aksesori Anda bisa menambahkan boneka atau bantal berbentuk binatang.

3. Tema Dongeng

Salah satu favorit sepanjang masa untuk tema kamar bayi Anda. Semua anak-anak senang dengan dongeng, Anda bisa mendekorasi kamar si Kecil dengan dongeng favoritnya, seperti cinderella, rapunzel dan juga putri salju.

4. Tema Air

Air adalah salah satu elemen yang paling menginspirasi dan penuh kejutan. Membuat efek laut di dalam kamar adalah sebuah ide yang menarik dan menyenangkan. Mungkin Anda bisa menyisipkan gambar binatang-binatang laut yang lucu seperti lumba-lumba, bintang laut, kuda laut dan sebagainya.

5. Tema Olahraga

Tema paling standar adalah olahraga. Anda bisa menyisipkan olahraga favorit di kamar si Kecil dengan harapan ia juga akan menyukai olahraga tersebut.

Sumber: magforwomen.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest