Follow Us

Inspirasi Jendela Kamar yang Fungsional dan Artistik

Sabrina Alisa - Selasa, 22 Maret 2016 | 09:52
Inspirasi Jendela Kamar yang Fungsional dan Artistik
Sabrina Alisa

Inspirasi Jendela Kamar yang Fungsional dan Artistik

iDEAonline.co.id - Inspirasi jendela kamar kini tidak hanya memikirkan fungsinya saja, namun juga dilihat dari sudut artistik. Dengan begitu, jendela tidak hanya berfungsi sebagai sirkulasi udara, tapi dapat menjadi hiasan cantik untuk ruang.

Yap, selain itu, bagi Anda yang memprioritaskan kesehatan, pastilah jendela menjadi salah satu bagian terpenting yang harus ada pada ruangan Anda, termasuk kamar tidur Anda. Fungsinya sebagai sirkulasi udara, mampu membuat kamar Anda menjadi lebih fresh dan menyehatkan.

Selain itu, jendela memiliki fungsi lain, yaitu sebagai penerangan. Tanpa jendela, ruang akan menjadi gelap. Namun, perlu diperhatikan juga jumlah jendela dan ukuran jendela. Sinar matahari yang masuk ke dalam ruang terlalu keras akan membuat suhu ruang menjadi terlalu panas. Mempercantik tampilan rumah juga termasuk fungsi dari jendela. Ketika fasad hadir dengan dinding masif dan "polos", wajah rumah pun akan tampak membosankan. Dengan hadirnya jendela artistik, tampilan fasad akan menjadi lebih ciamik.

Jika dahulu, jendela hanya berupa 2 kotak persegi dan dilindungi oleh teralis yang biasa, maka kini bisa kita lihat bentuk jendela yang lebih artistik. Mari kita liat desain jendela yang tidak hanya fungsional namun juga berseni di bawah ini. Semoga menginspirasi!

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Sumber foto: 2014interiordesign.com

Editor : iDEA

Latest