Follow Us

Desain Kamar Anak yang Keren

Maulina Kadiranti - Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:00
Desain Kamar Anak yang Keren
Maulina Kadiranti

Desain Kamar Anak yang Keren

iDEAonline.co.id - Satu lagi artikel menarik yang dapat memotivasi untuk merancang sebuah "kerajaan" yang sempurna untuk anak-anak Anda. yang paling penting dalam kamar anak adalah kebutuhan dalam hal menyimpan mainan atau aksesori mereka. Untuk itu berikut ini adalah beberapa desain kamar anak yang keren dengan storage yang kreatif.

Kamar dengan kombinasi warna-warna lembut ini terlihat cantik. Storage kamar ini pun terlihat manis dengan bentuk seperti salah satu dinding istana.

Desain kamar ini sungguh simpel, dengan bentuk perahu. Tempat tidur ini pun digunakan sebagai storage selain kabinet yang ada di kamar tersebut.

Kamar hijau dengan menggunakan tempat tidur susun. Dan tempat tidur ini pun menyatu dengan storage pada kedua sisinya. Selain itu di dinding kamar pun dimanfaatkan untuk storage dengan menggunakan ambalan.

Kamar dengan tema industrial ini terlihat keren dengan menempatkan dua kabinet sebagai storage. Plafon kamar ini pun unik karena dibiarkan unfinished dengan balok kayu.

Kamar dengan desain klasik sangat cocok untuk putri kecil Anda. Dia akan merasa seperti putri raja bila tidur dikamar dengan dominasi warna pink yang cantik ini.

Sumber: architectureartdesigns.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular