Follow Us

Asyiknya Berkumpul di Kamar Bjorka

Sabrina Alisa - Kamis, 10 November 2016 | 08:30
Asyiknya Berkumpul di Kamar Bjorka
Sabrina Alisa

Asyiknya Berkumpul di Kamar Bjorka

iDEAonline.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan baby yang satu ini: Bjorka Morscheck. Putra pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini memang menggemaskan! Setiap kelakuan imutnya diunggah di instagram orangtuanya. Tidak jarang pula disematkan caption lucu dari Ringgo maupun Sabai mengenai anaknya ini. Ya, mereka berdua memang tengah menikmati keseruan menjadi orangtua.

Menjadi seorang public figure membuat keluarga kecil mereka disorot oleh netizen. Selain kegiatan lucu Bjorka, desain kamar si anak pun tidak luput dari sasaran. Sebuah kamar bernuansa putih menghiasi dekorasi kamar Bjorka. Sang arsitek memang menyematkan sentuhan gaya skandinavia dengan dominasi warna putih agar dapat dipadupadankan dengan warna lain.

Jika dilihat, kamar ini luas untuk ukuran bayi. Namun, ada alasan dibaliknya. Itu seperti yang tertulis pada caption foto yang diunggah oleh Sabai dalam instagramnya.

Kenapa tempat tdrnya bjorka gede amat? soalnya mamanya posesif pengen tidur bareng anaknya demi kelancaran menyusui yg target saya pengennya 2thn, eh @ringgoagus gak mau ditinggal sendiri jadinya nyari kasur yg muat bertiga. Alhasil kita berdua pindah ke kamar bjorka. bonusnya ini kasur bisa dipake ampe bjorka gede nanti.

Nah, sudah tau alasannya kan? Kini kita intip kamarnya Bjorka dan spot bermain Bjorka lainnya di rumah. Check this out!

Sumber foto: via instagram Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) dan Sabai Morscheck (@sabaidieter)

-

Baca juga:

Begini Nih Kamanya Nastusha Olivia Alinskie! Cantik Banget!

Rahasia Kamar Bermain Kirana, Bocah Imut yang Mencuri Perhatian

Kamar Anak di Loteng? Bisa Kok! Ini Tipsnya

Inspirasi Desain Kamar Anak Ala Bajak Laut

Jangan Sembarang Memilih Cat Furnitur untuk Kamar Anak!

Editor : iDEA

Latest