Follow Us

Desain Kamar Mandi Natural: Pas untuk Relaksasi!

Sabrina Alisa - Selasa, 23 Februari 2016 | 09:16
Desain Kamar Mandi Natural Pas untuk Relaksasi
Sabrina Alisa

Desain Kamar Mandi Natural Pas untuk Relaksasi

iDEAonline.co.id - Melakukan me time bisa dilakukan di mana saja. Anda bisa melakukannya di cafe favorit ataupun di rumah. Anda pun juga bisa melakukannya di ruang manapun di rumah yang Anda suka. Misalnya, di kamar mandi. Jika senang menghabiskan waktu di kamar mandi, ada baiknya desain kamar mandi harus dipikirkan secara matang. Ya, kini kamar mandi bukan sekedar untuk melakukan aktivitas mandi saja, melainkan juga untuk menghilangkan stres atau tempat untuk relaksasi.

Mungkin, desain kamar mandi yang satu ini bisa menjadi inspirasi. Sudah menjadi rahasia umum, ketika menginginkan kesan luas pada ruang, Anda bisa menggunakan warna putih. Warna tersebut memang sedikit klasik dan sudah mainstream, namun tidak lekang oleh waktu. Warna putih memang rentan terkena noda sehingga perlu perawatan yang ekstra. Namun, jangan takut. Warna putih bisa digunakan di bidang-bidang tertentu, misalnya seperti plafon dan di salah satu dinding saja.

Anda juga bisa mengaplikasikannya pada elemen pelengkap yang lainnya agar tidak terlalu mendominasi. Desain kamar mandi natural ini memang mengedepankan unsur alami. Terlihat, kamar mandi menggunakan material dari alam, yaitu batu. Dinding pun divisualisasikan dengan menggunakan material alam, sehingga desain kamar mandi tampak seperti berada di dalam gua. Selain hadir dengan batuan, dinding juga tampil atraktif dengan lubang-lubang diseluruh permukaan sisinya. Sehingga, ketika cahaya masuk, akan menghadirkan visual yang indah.

Apabila kamar mandi diperuntukkan untuk relaksasi, Anda juga bisa meletakkan lilin-lilin aroma terapi di sudut-sudut kamar mandi seperti desain kamar mandi natural ini. Suasana tenang dan nyaman langsung terasa. Tidak hanya itu, pada bagian lantai untuk bathtub ditambahkan batu koral berwarna putih agar kesan alam kian terasa. Di samping itu, penggunaan warna putih pada batu sengaja agar senada dengan keseluruan ruang.

Seperti apa tampilannya? Cek yang satu ini, yuk iDEA Lovers!

Sumber: home-designing.com, perspective.by

Foto: perspective.by

Editor : Sabrina Alisa

Latest