Follow Us

Hubungan Bangunan Rumah dengan Pekerjaan Menurut Feng Shui

Sabrina Alisa - Jumat, 09 September 2016 | 04:00
Hubungan Bangunan Rumah dengan Pekerjaan Menurut Feng Shui
Sabrina Alisa

Hubungan Bangunan Rumah dengan Pekerjaan Menurut Feng Shui

iDEAonline.co.id - Menurut feng shui, produktivitasnya pekerjaan Anda ternyata dipengaruhi juga oleh bentuk dan arah hadap bangunan rumah yang Anda tinggali. Melalui 5 elemen, yakni kayu, api, tanah, logam, dan air, maka akan diketahui pembagian pekerjaan berdasarkan kelima elemen tersebut. Setelah itu baru diketahui bentuk dan arah hadap bangunan yang mendukung.

Inilah pembagiaannya. Elemen kayu itu untuk pekerjaan kontaktor bangunan, pendidikan, logging, perkebunan, pertamanan, dan furnitur. Bagaimana dengan api? Pekerjaan yang berhubungan dengan saham, energi, batubara, listrik, IT, dan restoran merupakan pekerjaan dengan elemen api. Untuk elemen tanah adalah pekerjaan yang berhubungan dengan jasa, pertanahan, perumahan, galian pasir, dan sembako.

Elemen keempat adalah logam, pekerjaan untuk elemen ini adalah banking, hukum (termasuk kepolisian, pemerintahan, aparat hukum lainnya), jual beli logam, mobil dan motor. Terakhir adalah air, elemen ini berisi pekerjaan angkutan, perusahaan air minum, distribusi, perikanan, MLM, perhotelan, bar minuman atau kafe.

Cek elemen pekerjaan Anda. Setelah mengetahui jenis pekerjaan berdasarkan 5 elemen tersebut, maka setelah itu ketahui bentuk dan arah hadap bangunannya. Bangunan, dilihat dari bentuk dan arah hadapnya, harus memiliki kriteria "mendukung" dengan masing-masing elemen pekerjaan.

Pasalnya, dukungan Qi bangunan yang sesuai dengan bidang pekerjaan akan menghasilkan produktivitas dan kualitas yang bagus terhadap hasil akhir dari pekerjaan. Sedangkan yang tidak sesuai akan mengurangi Qi pekerjaan itu sendiri.

Inilah info bentuk dan arah hadap bangunan yang mendukung pekerjaan Anda. Untuk pekerjaan elemen kayu, bentuk bangunan yang mendukung itu adalah bergelombang dan arah hadap yang mendukung adalah selatan. Pekerjaan elemen api, bentuk huniannya tinggi dengan arah hadap ke barat atau barat laut.

Untuk pekerjaan elemen tanah, segitiga merupakan bentuk bangunan yang mendukung dan utara arah hadapnya. Elemen logam, sebaiknya memiliki bentuk bangunan memanjang horizontal dan menghadap ke barat daya atau timur laut. Terakhir pekerjaan dengan elemen air, bentuk hunian yang mendukung adalah berkubah dan arah hadapnya tenggara atau timur.

Sumber: dok. iDEA

Foto: mandepainting.com

Baca juga:

5 Mahakarya di Bidang Arsitektur yang Terbuat dari Kaca! Cantik!

Ini Dia 4 Jenis Rooster untuk Perindah Fasad

3 Kunci Jitu untuk Memilih Material yang Tepat untuk Rumah

Yuk, Pilih dengan Cermat Kayu untuk Kamar Mandi

Rumah adat Batak yang Eksis di Jerman

Editor : Sabrina Alisa

Latest