Follow Us

Kuat dengan Kayu Ulin

Maulina Kadiranti - Rabu, 24 September 2014 | 08:39
Kuat dengan Kayu Ulin
Maulina Kadiranti

Kuat dengan Kayu Ulin

ideaonline.co.id - Pagar merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah rumah. Selain sebagai keamanan, pagar dibuat guna memberikan kesan menarik pada rumah. Namun, pernahkah Anda menyadari bahwa pagar berbahan kayu merupakan material yang kuat?

Kayu menjadi elemen dekoratif sebuah rumah. Selain sebagai properti, kayu juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan rumah. Bentuknya yang mudah dibuat, memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengolah kayu tersebut. Jenis kayu yang beragam bisa membuat properti Anda tahan lama.

Seperti halnya kayu ulin, kayu ini merupakan jenis kayu yang tahan cuaca dan tidak perlu perawatan ekstra. Semakin terkena air, kayu ulin semakin kuat. Biasanya kayu ini dijadikan sebagai pagar rumah. Tampilan pagar kayu di rumah mungil Anda akan membuat rumah terlihat sederhana.

Pagar kayu ini akan lebih menarik jika dikombinasikan dengan batu kali. Batu diletakkan di depan pintu masuk taman depan rumah yang diapit dua pilar beton yang ditutup dengan slab batu kali. Hal tersebut menambah suasana rumah Anda terlihat menarik dan apik. Yuk, kita lihat informasi selanjutnya!

Sumber: iDEA doc

Editor : Maulina Kadiranti

Latest