Follow Us

6 Hal yang Bisa Dilakukan Jomblo Saat Hari Valentine di Rumah

Sabrina Alisa - Kamis, 11 Februari 2016 | 07:45
6 Hal yang Bisa Dilakukan Jomblo Saat Hari Valentine di Rumah
Sabrina Alisa

6 Hal yang Bisa Dilakukan Jomblo Saat Hari Valentine di Rumah

iDEAonline.co.id - Hari valentine memang identik dengan pasangan dan pacar. Yap, di hari inilah Anda akan memberikan hadiah kepada pasangan Anda. Hadiah tersebut bisa berupa cokelat, bunga mawar, atau benda favoritnya yang lain. Itu semua merupakan bentuk ungkapan sayang bagi pasangan. Di momen ini pula Anda bisa menyatakan cinta kepada orang yang telah lama Anda suka. Prinsipnya sama memberikan hadiah dan kemudian memintanya untuk menjadi pasangan Anda.

Namun, bagi seseorang yang belum mempunyai pasangan atau biasa disebut jomblo, hari valentine seperti ini bisa menjadi momok yang mengkhawatirkan dan tidak jarang pula ada yang menganggapnya menakutkan. Ketika yang lain sedang berkencan dengan pasangannya, jomblo pun bisa "berkencan" juga. Yap, 6 hal ini bisa dilakukan jomblo saat hari valentine di rumah.

1. Menghias ruang keluarga

Hari valentine merupakan momen yang spesial pada bulan Februari ini. Bertepatan dengan itu, Anda bisa menghias ruang keluarga agar tambah cantik dan tentunya mendapatkan "angin segar" di rumah. Tidak perlu menghiasnya dengan elemen-elemen berbau valentine, seperti menghadirkan aksesori berbentuk hati atau kata-kata mutiara mengenai cinta. Yang diperlukan adalah menghadirkan rasa nyaman di ruang untuk berkumpul. Nuansa nyaman bisa hadir dari warna teduh seperti hijau dan biru atau bisa juga lewat warna hangat seperti cokelat. Lalu, Anda juga bisa menghadirkan bantal-bantal di ruang keluarga. Selain nyaman, rasa santai juga bisa hadir di sana.

2. Membuat dekorasi ruang sendiri

Tidak memiliki kegiatan di hari valentine? Yuk, buat kreasi kerajinan tangan sendiri di rumah! Yap, Anda bisa mencarinya di mesin pencari dan kemudian Anda bisa lakukan sendiri. Anda juga bisa membuat kreasi sendiri tanpa menconteknya dari mana pun. Setelah jadi, Anda bisa memajangnya di ruang keluarga atau di kamar tidur.

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: housetohome

Editor : Sabrina Alisa

Latest