Follow Us

Yuk, Membuat Scrub Sendiri Sebagai Hadiah Untuk Ibu

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Rabu, 21 Desember 2016 | 05:00
Yuk Membuat Scrub Sendiri Sebagai Hadiah Untuk Ibu
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Yuk Membuat Scrub Sendiri Sebagai Hadiah Untuk Ibu

iDEAonline.co.id - Bingung ingin memberikan apa untuk bunda di Hari Ibu? Scrub buatan sendiri bisa menjadi kado hebat untuk ibu. Ya, setiap harinya ibu melakukan banyak aktivitas. Dimulai dengan masak hingga membereskan rumah. Tidak ada salahnya memberikan ibu waktu untuk santai sejenak dan scrub bisa menjadi teman.

Scrub badan yang luar biasa ini akan melengkapi pengalaman mandi sehari-hari. Membuatnya tidak sesulit yang dibayangkan. Anda cukup mengikuti tahapan berikut ini dan dapatkan scrub badan homemade yang wangi dan menyegarkan. Masukkan scrub di jar dan bungkus dengan kertas kado yang cantik. Voila! Jadi deh scrub buatan sendiri untuk ibu.

Bahan-bahan:

1 1/2 cangkir brown sugar1 cangkir minyak kelapa1 sendok makan minyak jojoba Kelopak bunga dari satu tangkai bunga mawar1 buah toples kosong dengan penutup.

1 1/2 cangkir brown sugar

1 cangkir minyak kelapa

1 sendok makan minyak jojoba

Kelopak bunga dari satu tangkai bunga mawar

1 buah toples kosong dengan penutup.

Cara membuat scrub sendiri tidak sulit. Berikut tahapannya:

Tuangkan minyak kelapa ke dalam toples dan masukkan juga kelopak mawar yang sudah dikumpulkan.Tambahkan brown sugar dan akhiri dengan minyak jojoba.

Tuangkan minyak kelapa ke dalam toples dan masukkan juga kelopak mawar yang sudah dikumpulkan.

Tambahkan brown sugar dan akhiri dengan minyak jojoba.

Saat Anda akan memberikannya kepada seseorang, pastikan Anda membuat instruksi tertulis tentang bagaimana menggunakan scrub. Cukup mencampurkannya dan membalurnya ke tubuh.

Selamat mencoba!

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest