Follow Us

Televisi Inovasi Terbaru dari Toshiba

Fredi Indra (@frediindra) - Selasa, 26 April 2011 | 16:35
Televisi Inovasi Terbaru dari Toshiba
Fredi Indra (@frediindra)

Televisi Inovasi Terbaru dari Toshiba

Televisi Toshiba Regza ZL 800 memiliki beberapa kelebihan yakni dilengkapi dengan Cell Regza dan fitur CEVO Engine yang memiliki performa tinggi dan dapat memberikan kualitas gambar yang super tajam. Tampilan 3D yang alami dan nyata, serta fitur 3D Resolution+ dari Toshiba juga hadir pada Toshiba Regza ZL 800.

"Toshiba Regza ZL 800 ini memiliki teknologi yang mampu mengubah format 2D menjadi 3D," ujar Bayu M.K. Sinulingga, Product Manager, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia menjelaskan kelebihan lain dari CEVO Engine. Menurut Bayu, didukung CEVO Engine, komposisi penangkapan dan analisa gambar serta gerakan di format 2D, dapat diubah menjadi format gambar 3D dengan rendering yang akurat, natural, dan high definition.

Pada peluncuran produk yang juga dihadiri oleh brand ambassador Toshiba Carissa Puteri, Toshiba Regza ZL 800 hadir dalam ukuran 55" yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

"Kami yakin bahwa produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang memang menginginkan produk TV dengan teknologi terdepan. Oleh karena itu, strategi penjualan kami khusus untuk produk ini akan lebih bersifat personal," tambah Fransisca Maya, Marketing Manager, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Editor : iDEA

Latest