Follow Us

Membuat Kopi Kini Hanya dengan Satu Sentuhan

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 11 November 2011 | 10:32
Membuat Kopi Kini Hanya dengan Satu Sentuhan
Devi F. Yuliwardhani

Membuat Kopi Kini Hanya dengan Satu Sentuhan

Bagi Anda penggemar kopi, ada pilihan coffee maker terbaru yang memiliki konsep "Sense and Simplicity". Membuat kopi hanya dengan satu sentuhan. Hendra Rusmana Liu, Commercial Organization Leader, Philips Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia, mengatakan," "Kami bangga meluncurkan rangkaian terbaru dari Philips Saeco untuk konsumen kami di Indonesia. Meningkatnya taraf hidup dan perubahan gaya hidup masyarakat, meningkatkan permintaan untuk produk-produk yang menghadirkan sentuhan kemewahan dan kenikmatan di rumah."

Philips Saeco, penemu mesin espresso otomatis dari Italia, meluncurkan rangkaian terbaru dari mesin espresso untuk penggunaan di rumah - Xelsis, Syntia, Xsmall, dan Poemia. Dengan rangkaian koleksi mesin espresso yang mewah, Philips Saeco menghadirkan sebuah pengalaman layaknya barista Italia di rumah, dengan cukup menekan satu tombol.

Wadah biji kopinya dapat disesuaikan, mesin pintar ini memungkinkan kita menyesuaikan krim susu, takaran kopi, intensitas suhu dan kekentalan. Philips Saeco Adapting System memungkinkan sistem pemrosesan biji kopi secara khusus, sehingga konsumen dapat memilih kecepatan tertentu dan tingkat penggilingan bubuk kopi. Untuk sentuhan akhir terdapat fitur Philips Saeco Brewing System, yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan krim espresso dan struktur intensitas kopi sesuai selera dengan mudah. Wadah penyeduh yang dapat dilepas juga memungkinkan operasi ergonomis, sehingga konsumen dapat dengan mudah membersihkannya dengan air mengalir.

"Keempat produk yang diluncurkan hari ini menawarkan teknologi terdepan dan kemampuan dalam menciptakan espresso bercita rasa Italia yang sempurna. Tradisi merek Saeco telah menyajikan konsumen kami di seluruh dunia akan kopi beraroma dan nikmat seperti halnya kopi yang disajikan di kafe-kafe,sehingga setiap momen minum kopi di rumah dapat senyaman layaknya di kafe. Kami menghadirkan kenikmatan espresso yang sesungguhnya untuk konsumen kami," ujar Kean Yew, Marketing Manager for Coffee, Philips Consumer Lifestyle ASEAN.

Mesin ini juga telah meraih label energi "A class" sesuai dengan peraturan pemerintah Swiss yang diberikan pada alat hemat energi. Secara otomatis, mesin-mesin ini akan beralih ke kondisi standby jika selama satu jam tidak digunakan, sehingga mesin ini mengkonsumsi listrik kurang dari satu watt selama dalam kondisi standby.

Foto: Dok.PT Philips Indonesia

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest