Follow Us

Logitech® Mini Boombox, Perangkat Kompak Penghasil Suara

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 10 Mei 2012 | 09:59
Logitech R Mini Boombox Perangkat Kompak Penghasil Suara
Devi F. Yuliwardhani

Logitech R Mini Boombox Perangkat Kompak Penghasil Suara

Logitech® Mini Boombox, sebuah perangkat sistem suara untuk musik, film, game, serta panggilan telepon dengan ukuran yang sangat ringkas, telah diluncurkan. Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan melalui koneksi Bluetooth® pada smartphone, tablet serta perangkat lain yang sudah dilengkapi dengan fitur koneksi Bluetooth®.

Alat penghasil suara ini memiliki ukuran yang kecil, bentuk yang ringkas, serta performa yang luar biasa. Logitech Mini Boombox dilengkapi dengan fitur bilik akustik yang didesain secara istimewa, menghadirkan fitur suara bass yang detail, memberikan kepuasan seutuhnya kepada Anda dalam menikmati sajian musik. Selain itu, speakerphone dengan mikrofon built-in menyuguhkan suara yang jernih untuk panggilan telepon atau video chat di kantor, dalam perjalanan, dan dimanapun Anda berada - baik untuk panggilan personal maupun beramai-ramai.

"Logitech Mini Boombox merupakan sebuah perangkat sistem suara yang hebat, melengkapi kehebatan jajaran aksesoris tablet kami sebelumnya. Logitech Mini Boombox menawarkan portabilitas penuh tanpa mengurangi keandalan performanya," terang Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

"Kini perangkat mobile oleh penggunanya juga difungsikan seperti layar bioskop untuk menonton film-film favorit, menyaksikan konser musik, sebagai konsol game, serta sebagai sarana untuk melakukan konferensi. Tentunya Anda mengharapkan kualitas suara yang sama canggihnya, bukan? Singkatnya, Logitech Mini Boombox dihadirkan guna memenuhi kebutuhan akan kualitas suara yang tinggi tersebut, menyuguhkan pengalaman virtual yang nyata dan lebih hidup dimanapun Anda berada," Kurniadih menambahkan.

Logitech Mini Boombox dapat dengan mudah dihubungkan dengan sejumlah smartphone maupun komputer tablet populer saat ini, serta perangkat lainnya yang dilengkapi dengan Bluetooth® Advanced Audio Distribution Profile (A2DP), maupun ponsel yang dilengkapi dengan Bluetooth Hands-Free Profile (HFP 1.5). Memiliki fitur baterai internal yang mampu bertahan hingga hampir sepuluh jam, -tergantung pengaturan dan penggunannya. Selain itu, baterai dapat diisi ulang melalui kabel USB - sehingga Anda tidak akan direpotkan lagi dengan masalah baterai-. Durasi baterai yang lama mampu digunakan untuk memutar daftar lagu kegemaran Anda atau berbincang-bincang di telepon semalam suntuk. Panel kontrol sentuh backlit, memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian dengan mudah, baik di siang ataupun malam hari. Saat ini Boombox sudah tersedia di pasar Indonesia sejak bulan April, dengan harga ritel $99.99.

Foto: Dok. Logitech

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest