Follow Us

Peluncuran Sony Bravia LED TV Terbaru

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 01 November 2012 | 02:11
Peluncuran Sony Bravia LED TV Terbaru
Devi F. Yuliwardhani

Peluncuran Sony Bravia LED TV Terbaru

Televisi ini memiliki kualitas gambar yang tinggi, berlayar besar, dan bersuara tinggi. Panel LCD 4K berkemampuan sekitar 8.29 megapixel, empat kali lebih besar disbanding resolusi Full HD standar, serta menggabungkan prosesor gambar berkualitas tinggi beresolusi luar biasa. Prosesor ini mampu menghasilkan konten beragam dengan resolusi berbeda, seperti siaran HD digital atau konten dari keping Blu-ray. Penonton dijamin akan terpukau dengan kejernihan dan keindahan gambarnya yang nyata dan mendebarkan dengan sudut pandang 60 derajat.

Selain itu, kombinasi dari system speaker samping "10 Unit Live Speaker", dioptimalkan untuk layar ukuran besar dan teknologi pengolah sinyal suara berkualitas tinggi yangunik dari Sony yang menghasilkan suara 3D. Penonton pun dapae menikmati foto digital beresolusi tinggi pada layar besar, dengan mengubah gambar pemandangan ke ukuran poster besar, atau memperbesar foto anak-anak ke gambar berukuran sebenarnya.

Bertempat di Glass House Room Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta (31/10), peluncuran ini menampilkan kemampuan TV yang berteknologi, PlayMemories Studio3, sebuah program khusus PlayStation®3, memungkinkan pengguna untuk mengatur dan menampilkan foto beresolusi tinggi dengan mudah dan nyaman di televisi 4K. Dari segi harga pun tidak kalah dengan kualitas teknologi yang diusung oleh Sony. Untuk mendapatkan televisi ini Anda bisa dapatkan dengan harga Rp. 300 juta per unitnya.

Foto: iDEA/Octy Puspita Sari

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest