Follow Us

Penandatanganan Kerjasama Lanjutan Lysaght Point! dan Cisangkan.

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 14 Desember 2012 | 12:00
Penandatanganan Kerjasama Lanjutan Lysaght Point! dan Cisangkan
Devi F. Yuliwardhani

Penandatanganan Kerjasama Lanjutan Lysaght Point! dan Cisangkan

Kerjasama yang dilakukan SMARTRUSS dan Cisangkan ini merupakan kerjasama lanjutan dari program sebelumnya yang telah berjalan setahun. Voucher kerjasama antara SMARTRUSS dan Cisangkan diperbaharui dengan tampilan yang baru. Tujuannya, agar pelanggan Lysaght Point! dan Cisangkan merasakan kemudahan disaat melakukan pembangunan rumah. Jika memilih SMARTRUSS, yang dijual di Lysaght Point! sebagai rangka atap baja ringan, pastinya akan mendapatkan reverensi menggunakan genteng yang baik dan aman untuk melindungi rumah bagian teratas.

Kartu voucher yang bernominal Rp500.000 akan didapatkan setelah membeli SMARTRUSS, yaitu free voucher Rp500.000 untuk pembelian genteng Cisangkan. Begitupun sebaliknya, pelanggan akan mendapatkan free voucher Rp.500.000 untuk SMARTRUSS setelah melakukan transaksi pembelian genteng beton Cisangkan.

Pada Rabu, 12 Desember, bersamaan dengan acara media visit di Cibitung, diluncurkan juga tampilan terbaru dari voucher Rp500.000 yang merupakan kerjasama antara SMARTRUSS & Cisangkan. Diselenggarakan juga proses simbolisasi penandatanganan kerjasama yang baru oleh pihak SMARTRUSS & Cisangkan sebagai bentuk kontribusi untuk pasar retail. Penandatanganan dilakukan langsung oleh President Director BlueScope Lysaght Indonesia, Willius Suwandana dan Director Marketing PT.Cisangkan, Suardi Humin.

"Kualitas yang dimiliki oleh SMARTRUSS sangat kompatibel dengan produk genteng beton Cisangkan. Keluhan dari konsumen menurun. Disamping itu, kerjasama ini merupakan bagian dari service kepada konsumen baik SMARTRUSS maupun Cisangkan." ungkap Suardi.

Foto : iDEA/Adeline Krisanti

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest