Follow Us

Temukan Dunia Penuh Kemungkinan di Samsung SEA Forum ke-4 di Jakarta

Devi F. Yuliwardhani - Kamis, 28 Februari 2013 | 11:16
Temukan Dunia Penuh Kemungkinan di Samsung SEA Forum ke 4 di Jakarta
Devi F. Yuliwardhani

Temukan Dunia Penuh Kemungkinan di Samsung SEA Forum ke 4 di Jakarta

Samsung Electronics Co. Ltd mengenalkan berbagai produk dan layanan barunya pada Samsung South Asia, Oceania and Taiwan Forum 2013 di Hotel Mulia, Jakarta, 27 Februari hingga 2 Maret 2013. Rangkaian produk terbaru dari Samsung untuk tahun 2013 menegaskan komitmennya pada konsumen di Asia, di samping menguatkan visi bahwa teknologi mengantarkan konsumennya untuk menemukan dunia dengan berbagai kemungkinan.

Pada tahun 2012, Samsung Electronics membukukan penjualan hampir senilai $187 Miliar. Di Asia Tenggara, Oceania dan Taiwan sendiri, perusahaan telah meraih peningkatan pendapatan sebesar 63 persen dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori TV, Layar Monitor dan Lemari Es. Samsung juga terus mempertahankan momentum dengan mempertahankan kepemimpinan sebagai brand nomor satu untuk kategori telepon genggam dan smartphone.

"Inovasi yang terus menerus serta berbagai penemuan adalah kunci penting dalam bisnis kami serta memampukan konsumen untuk menemukan berbagai dunia penuh kemungkinan melalui teknologi," ungkap Gregory Lee, President and CEO Samsung Asia. "Asia merupakan wilayah yang dinamis dan konsumen saat ini senantiasa mencari teknologi yang tidak saja membuat hidup mereka lebih mudah, tetapi juga memberdayakan dan memperkaya pengetahuan mereka. Produk-produk terbaru yang kami hadirkan melalui forum ini semuanya menakjubkan dan kehadiran produk tersebut sesuai dengan permintaan pasar lokal."

Untuk mewujudkan janjinya, Samsung menampilkan sebuah paradigma baru dalam kategori televisi, perangkat yang cerdas untuk rumah tangga, kamera yang senantiasa terhubung, serta perlengkapan mobile lainnya. Berbagi cerita tentang inovasi yang dikembangkan dalam berbagai lini bisnisnya, Samsung berhasil menyegarkan pangsa pasar perlengkapan elektronik dengan kehadiran pengalaman bersifat pribadi dalam menggunakan peralatan dengan navigasi yang mulus serta kontrol yang intuitif.

Rangkaian produk dan portofolio lengkap dari Samsung South East Asia, Oceania and Taiwan Forum akan ditampilkan di Ballroom 2, Hotel Mulia, Jakarta.

Foto: Dok. Samsung

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest