Follow Us

Kulkas Tetap Segar Meski Listrik Padam

Richardus Setia Gunawan - Selasa, 25 Juni 2013 | 04:01
Kulkas Tetap Segar Meski Listrik Padam
Richardus Setia Gunawan

Kulkas Tetap Segar Meski Listrik Padam

Di pertengahan tahun 2013 ini, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan satu lagi produk terbaru mereka. Dibalut dalam desain berkonsep "Fresh in Mind', lemari es terbaru Samsung ini dilengkapi dengan sbeuah fitur baru yaitu fitur Coolpack. Fitur Coolpack berfungsi sebagai penjaga kesegaran makanan yang disimpan agar tetap dalam keadaan dingin, meskipun listrik sedang padam.

Untuk menguji performa fitur Coolpack, Samsung turut mengundang Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) untuk melakukan uji coba terhadap ASI perah beku. Hasilnya, dalam kondisi listrik padam selama 9 jam, AIMI menemukan bahwa ASI perah beku yang disimpan dalam Coolpack tetap terjaga kesegarannya.

"Konsumen adalah inspirasi kami. Kebutuhan dan kepentingan konsumen menggunakan lemari es telah memacu kami untuk menyempurnakan teknologi 'freezer'. Dengan inovasi teknologi yang kami lakukan, kini lemari es Samsung memiliki fitur Coolpack yang akan menjaga makanan tetap beku hingga 9 jam selayaknya freezer, meski terjadi pemadaman listrik. Hal ini sangat membantu menjaga makanan-makanan tertentu agar tidak meleleh seperti es krim, daging potong, bahkan ASI perah yang dibekukan," jelas Reza Varindra, Head of Product Marketing Home Appliances PT Samsung Electronics Indonesia.

Foto: iDEA/Teddy Yunantha

Editor : iDEA

Latest