Follow Us

Meja Charger Tanpa Kabel yang Inovatif

Maulina Kadiranti - Minggu, 04 Agustus 2013 | 08:00
Meja Charger Tanpa Kabel yang Inovatif
Maulina Kadiranti

Meja Charger Tanpa Kabel yang Inovatif

Anda pasti sering mengeluh dengan kapasitas baterai gadget Anda terlalu cepat habis. Dan berbagai macam cara Anda lakukan untuk memperpanjang kapasitas baterai tersebut, sampai Anda rela membawa power bank kemana pun Anda pergi. Tapi semua itu terasa sia-sia setelah adanya penemuan canggih yang jauh lebih ringkas daripada power bank.

Solusinya kini hadir dengan penemuan dari DuPont Corian countertops atau permukaan meja dapur buatan DuPont Corian ini. Sekilas, penampilan meja ini tampak seperti meja dapur pada umumnya. Permukaannya halus, licin, dan tersedia dalam berbagai warna seperti permukaan meja dapur pada umumnya. Hanya, permukaan meja dapur ini mampu mengisi baterai gadget secara wireless.

Solusi cerdas ini didesain oleh DuPont bersama PMA (Power Matters Alliance) untuk membuat hidup lebih mudah dan ruang publik ramah. Cara kerja permukaan meja dapur pengisi baterai ini terbilang mudah. Penggunanya hanya perlu meletakkan smartphone Anda di atas permukaannya, dan baterai smartphone Anda otomatis akan terisi. Menurut situs resmi PMA, meja tersebut juga mampu mengisi baterai tablet.

Sumber: freshome.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest