Follow Us

JOTUN, Hadirkan Seri Warna Pilihan 2014 yang Aman Bagi Kesehatan

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 11 November 2013 | 12:00
JOTUN Hadirkan Seri Warna Pilihan 2014 yang Aman Bagi Kesehatan
Devi F. Yuliwardhani

JOTUN Hadirkan Seri Warna Pilihan 2014 yang Aman Bagi Kesehatan

Beragam warna-warna mempesona nan ekspresif telah diluncurkan JOTUN, salah satu pioner manufaktur cat, pelapis, dan powder coating. Keindahan koleksi warnanya ternyata tak hanya dapat menampilkan kesan teduh dan menenangkan, tetapi juga ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan.

"Global Interior Colour Trends 2014 yang kami persembahkan ini merupakan wujud dari komitmen kami akan kehadiran tren warna yang tidak saja indah, tetapi juga aman bagi lingkungan dan kesehatan," tutur Eric Mallace, Presiden Direktur, JOTUN Indonesia, saat memberi kata sambutan pada acara Global Interior Colour Trends 2014 di Hotel Sultan, Senayan-Jakarta, Rabu (11/11/2013).

Menurutnya, keindahan dan kenyaman sebuah hunian tak hanya dari pemilihan warna-warna yang akan diaplikasikan pada dinding saja, tetapi juga harus memiliki faktor keamanan bagi kesehatan. Melihat hal itu, tak hanya tiga tema yang diluncurkan, JOTUN juga menghadirkan Seri Majestic EcoHealth.

Seri Majestic EcoHealth ini memiliki kandungan yang berbahan dasar air dan bebas sama sekali dari bahan kimia berbahaya, serta substansi beracun seperti APEO (Alkylphenol Ethoxylate), Formaldehida dan logam berat. Seri Majestic EcoHealth juga tidak menggunakan ammonia, sehingga tidak meninggalkan bau saat pengecatan, maupun setelahnya.

Majestic EcoHealth juga dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti Low Odour, Ultra Low VOC, Anti Bakteri dan Anti Jamur, yang diformulasikan dengan TrueColor Technology ++ untuk melindungi dan mempercantik tampilan dinding interior di rumah Anda.

"Kami tahu bahwa banyak orang yang ingin tampilan dindingnya tetap cantik. Untuk itu, pada seri ini kami juga melengkapinya dengan bahan yang tahan terhadap noda dan pemudaran warna, sehingga Anda tetap dapat menikmati keindahan warna dinding Anda di rumah dalam waktu yang lama," jelas Lisbeth Larsen, Global Colour Manager, JOTUN Decorative Paints.

Berbagai jenis warna yang dapat diaplikasikan antara lain Majestic Optima, Majestic Pearl Silk dan Majestic Royale Matt. Kesemua pilihan warnanya dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Foto: iDEA/Dwiyasista WS

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest