Follow Us

Delta Faucet Perkenalkan Koleksi Brizo® Sotria(TM): Perpaduan Dua Gaya yang Tampak Elegan

Maulina Kadiranti - Selasa, 25 November 2014 | 05:15
Delta Faucet Perkenalkan Koleksi Brizo R Sotria Perpaduan Dua Gaya yang Tampak Elegan
Maulina Kadiranti

Delta Faucet Perkenalkan Koleksi Brizo R Sotria Perpaduan Dua Gaya yang Tampak Elegan

iDEAonline.co.id - Produk keran dan perlengkapan mewah dari Delta Faucet Company, yaitu Brizo®, memperkenalkan rangkaian lini keran, perlengkapan, dan aksesoris untuk mandi dengan nama Sotria(TM). Desain kontemporer dengan sentuhan lembut yang terinspirasi dari gaya abad pertengahan membuat produk ini tampil elegan.

Koleksi Sotria(TM) terinspirasi dari gaya hidup mewah desainer Celine Garland ketika ia tumbuh besar di Singapura. Celine Garland mengatakan, "Koleksi Sotria(TM) terinspirasi oleh perpaduan dari desain rapi dengan siluet ramping seperti pesawat terbang, dan kecintaan saya akan bentuk geometris dasar." Celine pun menambahkan bahwa siluet triangular merupakan ciri khas pada koleksi ini. Tak hanya cantik dan elegan dari segi desain, fitur-fitur yang dimiliki pun menarik.

Beberapa di antara koleksi Sotria(TM), yaitu desain keran satu pegangan dan keran widespread lavatory yang memiliki aliran air yang menyebar melalui ujung keran bercabang atau tertutup, keran dinding atau shower, keran berdiri atau freestanding faucet untuk tub, keran roman dan bidet.

Sedangkan pilihan untuk custom shower terdiri dari aliran air sedang TempAssure® thermostaticshower dan Sensori® high-flow thermostatic shower. Kedua shower tersebut dapat dipasangkan dengan berbagai komponen keran. Salah satunya dapat dipasangkan dengan pancuran yang memiliki 5 fungsi dan juga dilengkapi dengan teknologi H2Okinetic®. Teknologi ini memberikan pengalaman mandi mewah dengan penggunaan air yang hemat namun memiliki sensasi air melimpah seperti menyelimuti tubuh.

Selain keran, rangkaian aksesoris kamar mandi seperti gantungan jubah mandi, gantungan handuk, dan perkakas laci melengkapi rangkaian koleksi mewah untuk menciptakan kamar mandi yang menarik. Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan bahan finishing seperti Chrome, Brilliance® Nikel dan Matte Black, serta Brilliance Luxe Nickel dengan tekstur atau gradasi finishing yang lembut.

Foto: dok. Delta Faucet Company, Koleksi Brizo® Sotria(TM)

More info: brizo, deltafaucet

Editor : iDEA

Latest