Follow Us

'Fold Yard' Bilik Meja Kantor Unik Hilangkan Stres

Maulina Kadiranti - Sabtu, 29 November 2014 | 05:22
Fold Yard Bilik Meja Kantor Unik Hilangkan Stres
Maulina Kadiranti

Fold Yard Bilik Meja Kantor Unik Hilangkan Stres

iDEAonline.co.id- Fold Yarddatang dari ide seniman Prancis dan illustrator Benoit Challand yang berimajinasi mengenai aplikasi "alfabet" pada konsep ruang terbukabilik meja kantor, konsep ini memperluas pengetahuan kita bahwa prespektif mengenai bilik meja tidak hanya sebagai penyimpanan, tetapi juga bisa menghibur kita.

Koleksi furnitur bilik meja unik terbaru ini dinamakan Fold Yard. Sebagai perancang desain awal, Benoit Challand merasa bangga dan puas dengan hasil karyanya yang unik ini.

Ruang kerja merupakan tempat terpenting di kantor. Lahan yang luas belum tentu bisa meningkatkan kinerja kerja Anda di kantor. Tetapi ruangan yang nyaman dan memudahkan Anda berinteraksi bisa menjadi salah satu cara meningkatkan kinerja di kantor. Meja kerja Anda mencerminkan diri Anda di Kantor, bila berantakan mungkin Anda sedang hectic sampai-sampai membereskan peralatan di meja saja tidak bisa. Fold yard akan menekan angka stress Anda di kantor, dengan sedikit sekat dan banyak interaksi!

Typography tersebut dituangkan dalam bentuk sistem kantor terbuka yang bertujuan agar pekerja bisa bekerja lebih produktif dan menekan angka stress dikantor. Desain inspirasional itu juga dapat dituangkan di kantor Anda loh iDEA-Lovers! Silahkan mencoba!

Sumber:feeldesain,benoitchalland,freshome

Editor : Maulina Kadiranti

Latest