Follow Us

AIA Central, Kantor Baru yang Dinamis

Sabrina Alisa - Selasa, 29 September 2015 | 09:17
AIA Central Kantor Baru yang Dinamis
Sabrina Alisa

AIA Central Kantor Baru yang Dinamis

iDEAonline.co.id - PT AIA FINANCIAL, perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, baru saja meresmikan kantor barunya. Dengan nama AIA Central, Kantor Baru yang Dinamis ini menyatukan seluruh karyawan AIA yang sebelumnya bekerja di 5 gedung berbeda. Tentu dengan kepindahan seluruh karyawan di AIA Central, koordinasi menjadi semakin mudah yang akan berujung pada peningkatan pelayanan terhadap nasabah AIA.

AIA Central beralamat di Jalan Sudirman, yang merupakan lokasi strategis di jantung kota Jakarta. Kantor Baru yang Dinamis didesain dengan sangat inspiratif dan dilengkapi fasilitas yang modern, AIA ingin membuat para penggunanya nyaman beraktivitas di sana. Ini sejalan dengan tema "AIA Here With You" yang menggambarkan bahwa AIA Central memang didedikasikan untuk karyawan, tenaga pemasar, nasabah, serta masyarakat.

Salah satu fasilitas di kantor baru AIA adalah Premier Training Center, tempat melatih tenaga pemasar AIA agar lebih profesional dan memberikan layanan terbaiknya. Di Kantor Baru yang Dinamis ini, dukungan juga disediakan bagi tenaga pemasar melalui Sales Support Center, demi meningkatkan layanan tim distribusi AIA. Sementara bagi nasabah, di kantor ini tersedia Customer Service Center yang didesain dengan sangat memperhatikan kenyamanan.

Bagi warga sekitar, kehadiran AIA Central juga berarti besar, terutama dengan diadakannya Community Day pada Oktober 2015 ini. Pada acara ini, AIA akan membagikan asuransi mikro gratis kepada masyarakat sekitar, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

Kantor baru AIA Central yang didesain elegan dan berkelas ini diresmikan pada 11 September 2015, dalam acara yang dihadiri oleh Mark Tucker, Group Chief Executive dan President AIA Group; Ng Keng Hooi, Regional Chief Executive AIA Group; serta Ng Kee Heng (Ben Ng), President Director PT AIA FINANCIAL.

Turut hadir dalam peresmian kantor baru AIA tersebut Firdaus Djaelani, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank; Dumoli F. Pardede, Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Otoritas Jasa Keuangan (OJK); dan Togar Pasaribu, Plt Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Desain yang dinamis pada ruang-ruang kantor baru AIA mencerminkan pertumbuhan bisnis AIA yang positif di Indonesia. Sepanjang 2014, AIA mencatat berbagai peningkatan, misalnya untuk Total Premi Bisnis, Total Pendapatan Premi, dan Total Weighted Premium Income.

Ingin melihat seperti apa kantor baru AIA? Ini dia!

Foto: Adeline Krisanti

Editor : Sabrina Alisa

Latest