Follow Us

Elevenplus (11+) Memperkenalkan Kipas Angin USB

Sabrina Alisa - Kamis, 21 April 2016 | 13:06
Elevenplus 11 Memperkenalkan Kipas Angin USB
Sabrina Alisa

Elevenplus 11 Memperkenalkan Kipas Angin USB

iDEAonline.co.id - Hawa panas yang menyelimuti hampir sebagian besar wilayah Indonesia ternyata juga dialami oleh Negara Korea Selatan. Negara yang terkenal sebagai penyebar budaya Kpop ini, baru saja memperkenalkan kipas angin USB yang dirancang oleh studio desain di Korea dengan nama elevenplus (11+).

Elevenplus menyatakan diri sebagai studio desain yang hanya membuat desain produk yang fungsional dan praktis sehingga dapat memenuhi setiap kebutuhan banyak orang. Sudah tentu, kipas angin USB ini merupakan hasil karyanya yang memenuhi komitmennya tersebut.

Menurut elevenplus, kipas angin USB yang diberi nama O-Fan ini merupakan pelopor dari desain minimalisnya. Meskipun berbentuk mini, kipas angin ini dapat duduk dengan bebas di pelananya dan arah angin dapat diatur sesuai keinginan Anda.

Pada umumnya, kipas angin akan mengeluarkan suara yang bising apabila dipakai dalam waktu yang cukup lama. Tapi tidak untuk kipas angin USB yang satu ini. Elevenplus mengklaim bahwa bagian motor pada kipas angin USB rancangannya ini akan tetap "tenang" bahkan setelah penggunaan yang panjang.

Selain fungsional, desain dari O-Fan ini juga sangat brilian. Untuk pilihan warna, Anda akan dihadapkan pada tiga pilihan warna yaitu merah, biru dan abu-abu. Sebagai pertimbangan, cek foto-fotonya dulu yuk.

Sumber: www.designboom.com

Sumber foto: www.designboom.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest