Follow Us

Gyproc Saint-Gobain mempersembahkan Solusi bagi konstruksi bangunan hijau

Maulina Kadiranti - Kamis, 23 Oktober 2014 | 08:30
Gyproc Saint Gobain mempersembahkan Solusi bagi konstruksi bangunan hijau
Maulina Kadiranti

Gyproc Saint Gobain mempersembahkan Solusi bagi konstruksi bangunan hijau

iDEAonline.co.id - Anak perusahaan dari Gypsum pada sektor Construction Saint -Gobain, Gyproc mempersembahkan Solusi terbaru dalam sistem dan aplikasi sebuah konstruksi bangunan hijau. Papan gipsum adalah salah satu bahan bangunan yang banyak digunakan pada pembangunan rumah tinggal, gedung- gedung tinggi. Dengan mengembangkan sistem dan produk yang kontemporer, fungsional, sederhana namun tetap serbaguna dalam mewujudkan desain interior.

Saint-Gobain, perusahaan yang sudah didirikan pada tahun 1665 ini merupakan perusahaan bahan bangunan yang terbagi kedalam empat sektor bisnis yaitu Construction products, Innovative Materials, Building Distribution dan Packaging. Pada tahun 2013 Saint -Gobain Group memimpin pasar dengan penjualan yang mencapai EUR42 juta.

Solusi yang ditawarkan oleh Gyproc Saint-Gobain adalah Drywall system yang menjadi satu keunggulan dari perusahaan tersebut. Kenapa harus Drywall System? Drywall system mempercepat konstruksi dari jangka waktu yang biasanya, lalu sistem tersebut juga memberikan banyak kemudahan dalam membangun, Menggunakan struktur beban yang lebih ringan dan masih banyak lainnya.

Kabarnya, PT Saint-Gobain Constructrion Products Indonesia (SGCPI) akan membuka pabrik pertamanya di Cikande, Serang dan akan beroperasi tahun 2015. Dengan standar bahan bangunan yang ramah lingkungan.

Sumber photo: Doc. PT. Saint Gobain Construction Products Indonesia

Klik photonya untuk penjelasan lebih detail!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest