Follow Us

Hai Day Awali November dengan tema "Regeneration"!

Maulina Kadiranti - Rabu, 12 November 2014 | 04:31
Hai Day Awali November dengan tema Regeneration
Maulina Kadiranti

Hai Day Awali November dengan tema Regeneration

iDEAonline.co.id-Setelah sukses menggelar Hai Day pada 2012 dan 2013 lalu, kini perhelatan tersebut kembali digelar di Parkir Timur Senayan pada 8-9 November lalu. Dengan mengusung tema Regeneration, Hai Day menghadirkan suguhan menarik bagi kaum muda, seperti acara musik, teater, art, entrepreneur, dan school competition.

"Satu hal yang kami pelajari setelah sekian lama berkecimpung menemani remaja adalah, mereka nggak pernah kehabisan ide dan selalu punya cara untuk menyikapi, mengakali dan mengatasi berbagai kondisi, termasuk yang terburuk sekalipun. Hal-hal seperti inilah yang harus selalu dilestarikan dan diwariskan dari satu generasi ke generasi di bawahnya...," ujar Dani Satrio, Editor-in-Chief HAI.

Selain itu, beberapa musisi nasional pun turut mewarnai acara ini. Seperti, Shaggydog, Sheila on 7, Tulus, JKT48, Endank Soekamti, Maliq & D'Essentials, RAN, Seringai, Pee Wee Gaskins, Billfold, Killing Me Inside, Thirteen, dan banyak lagi. Bahkan musisi dari jepang pun turut hadir , seperti AMIAYA, CYNTIA, DOROTHY LITTLE HAPPY, EIR AOI, I DON'T LIKEMONDAY, dan TARO & JIRO. Artis-artis Jepang tersebut tampil di bawah bendera J-Music Labs yang dikomandoi oleh RIAJ, alias asosiasi perusahaan rekaman Jepang.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest