Follow Us

Meja Ini Bisa charge Smartphone Tanpa Kabel

Maulina Kadiranti - Rabu, 11 Maret 2015 | 07:08
Meja Ini Bisa charge Smartphone Tanpa Kabel
Maulina Kadiranti

Meja Ini Bisa charge Smartphone Tanpa Kabel

iDEAonline.co.id- Kali ini IKEA mulai mendukung perusahan canggih Qi yaitu company yang mempelopori sistem chargertanpa kabel. IKEA membuat furnitur rumahan yang mensuport alat charger tanpa kabel dengan kemasan yang unik yaitu pada nakas (MejaLampu) . Nakas dengan warna yang sederhana tapi sedikit vintage ini dapat terintegrasi dengan smartphone Anda dan mulai mengechargebila Anda mendekatkan ke nakas tersebut.

That's amazing furnitur! Pihak perusahaan Qi sudah mengeluarkan produk dengan sistem kerja yang sama. Seperti meja charger, yaitu tempat mengecharge tanpa kabel yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Kali ini IKEA tidak mau kalah dengan menambahkan sedikit inovasi yaitu IKEA's new wireless-charging-enabled furniture.

Sebagai perusahaan yang besar, Qi percaya bahwa smartphone adalah alat komunikasi yang sangat dibutuhkan tiap waktu. Oleh karena itu mereka yakin adanya alat yang bisa mendukung kebutuhan manusia membuat mereka juga membutuhkan produk di perusahaan mereka. Menurut manager khusus lighting dan wireless charging dari IKEA, Ia akan sangat mendukung launching furnitur ini. Rencananya mereka akan menjual kisaran bulan April dan di mulai dari Eropa dan Amerika Utara.

Sumber: coolthings, asia.pcmag

Editor : Maulina Kadiranti

Latest