Follow Us

Mengintip Kemegahan Apartemen Baru Cristiano Ronaldo Seharga $ 18.5 Million

Maulina - Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:05
Mengintip Kemegahan Apartemen Baru Cristiano Ronaldo Seharga 18
Maulina

Mengintip Kemegahan Apartemen Baru Cristiano Ronaldo Seharga 18

iDEAonline.co.id - Menjadi seorang pesepakbola dunia tentunya bergelimang harta dan fasilitas mewah, hal tersebut juga dirasakan oleh Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang sedang dalam perpindahan klub ini dikabarkan membeli apartemen baru seharga $ 18.5million atau sekitar Rp 260,1 Miliar.

Cristiano Ronaldo memilih salah satu unit apartemen di Trump Tower yang berada di antara lantai 30 dan 58. Dalam penataan apartemen seluas 232 meter persegi ini, ronaldo terinspirasi novel 50 Shades of Grey, milik Alessandro Proto.

Memiliki apartemen di Trump Tower tentunya akan memiliki kamar yang sangat megah sekali. Pasalnya, gedung pencakar langit ini dimiliki oleh miliuner asal Amerika Serikat, Donald Trump. Pasti Anda semakin penasaran untuk mengintip kemegahan apartemen baru Cristiono Ronaldo seharga $ 18.5million. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Bagi Anda yang masih kurang puas mengintip apartemen baru Cristiano Ronaldo dalam bentuk foto. Berikut, cuplikan video yang memperlihatkan semua sudut yang dimiliki oleh Trump Tower.

Sumber: dailymail.co.uk

Editor : iDEA

Latest