Follow Us

5 Kamar Tidur Yang Indonesia Banget Versi Houzz

Maulina - Jumat, 28 Agustus 2015 | 00:00
5 Kamar Tidur Yang Indonesia Banget Versi Houzz
Maulina

5 Kamar Tidur Yang Indonesia Banget Versi Houzz

iDEAonline.co.id - Seperti yang kita tahu, selalu ada cerita di balik keindahan Indonesia. Keindahan laut, keindahan panorama, pegunungan dan masih banyak lagi. Hal ini menjadi bagian penting dari sebuah desain interior. Bahkan desainer interior luar negeri pun mengakui bahwa banyak sekali hal yang bisa di jadikan inspirasi dari negeri alam Indonesia.

Interior khas Indonesiaitulah juga membawa kamar tidurmenjadi salah satu tempat tujuan yang pas untuk diracik. Apa saja racikannya? Bumbu pertama pada kamar tidur khas Indonesia adalah kelambu. Pada sejarahnya kelambudi Indonesia sudah terkenal pada tahun 1980 pada saat itu kelambudipakai untuk pecegahan malaria. Benda ini efektif mengusir nyamuk. Hmm begitu...

Bumbu kedua pada kamar tidur khas Indonesiaversi houzzyaitu menggunakan elemen kayu baik headboard kayu ataupun ranjang kayu. Tidak hanya itu Indonesia juga terkenal dengan ranjang kapuk. Ranjang kapuk atau kasur kapukcukup nyaman dan tidak panas. Oleh karena itu penggunaan kasur ini masih sering ditemui kok!

Nah kita lihat yuk masing- masing seperti apa!

Editor : iDEA

Latest