Follow Us

Salon Cantik Bergaya Perancis: Romantis!

- Kamis, 12 Mei 2016 | 08:57
Salon Cantik Bergaya Perancis Romantis
idea

Salon Cantik Bergaya Perancis Romantis

iDEAonline.co.id - "Trust, honesty dan loyalty. " Begitu Parama Putri menggambarkan usaha yang baru ia rintis ini. Berangkat dari usaha bersama kerabat, pemilik sekaligus desainer dari Pavilion Bauty salon ini membangun usahanya dengan coba-coba dan atas rasa cintanya tehadap dunia kecantikan.

Berada di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat, dari kejauhan Pavilion Beauty Salon sudah tampak cantik. Fasad yang mengusung tema French classic tersebut terkesan romantis dengan balutan warna biru pastel.

Rileks dan nyaman adalah kunci dari desain Parama Putri. Mengambil suasana khas kota Paris, Prancis, yang klasik dan romantis, Parama memilih biru sebagai warna khas Pavilion Beauty Salon, yang merefleksikan kenyamanan. "Saya ingin menggabungkan suasana romantis dari kota Paris dengan suasana yang nyaman dari warna biru," ujar wanita berhijab tersebut.

Salon, yang ia bangun bersama teman dan suaminya ini, terdiri dari 8 ruang. Di sini terdapat area lounge, ruang manicure danpedicure, ruang cuci rambut, ruang pegawai, musala, ruang stylist, ruang massage, dan kamar mandi sekaligus toilet. Semuanya pun didesain dengan romantis. Intip yuk setiap ruangnya di sini.

Foto Adeline Krisanti

Lokasi Pavilion Beauty Salon, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Desainer Parama Putri

Editor : iDEA

Latest