Follow Us

Cluster di Yogyakarta Memiliki Banyak Kelebihan

Sabrina Alisa - Selasa, 31 Mei 2016 | 08:01
Cluster di Yogyakarta Memiliki Banyak Kelebihan
Sabrina Alisa

Cluster di Yogyakarta Memiliki Banyak Kelebihan

iDEAonline.co.id - Ingin memiliki rumah dengan lokasi yang strategis merupakan idaman bagi semua orang. Tidak hanya Jakarta, kota lain pun mempunyai pesonanya sendiri seperti Yogyakarta. Ya, daerah tersebut memiliki beribu pesona dan keistimewaan salah satunya destinasi untuk berlibur dan juga sebagai kota pelajar. Untuk itu, memiliki rumah di Yogyakarta pun menjadi suatu impian tersendiri. Kini, harapan pun akan terwujud.

GRAHA HINGGIL Residence menjadi jawabannya. Cluster yang beralamatkan di Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta, memiliki banyak kelebihan, yaitu lokasinya yang strategis karena dengan akses jalur emas berdekatan dengan Ring Road Barat-Selatan. Lalu, fasilitasnya pun memadai sehingga dapat memanjakan penghuninya, antara lain Swimming Pool, Gazebo, Playground, WiFi, CCTV, TV Cable, serta Pos Sekuriti.

Ingin merasakan ketenangan? GRAHA HINGGIL Residence berada di lingkungan yang tenang, asri, dan udaranya segar dan juga mengusung konsep rumah Mediteranian Tropis yang elegan. Cluster dengan 2 lantai itu memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni Rp600 Jutaan dan terdapat program harga spesial kepada calon konsumen yang membeli dengan cara Cash Keras ataupun Cash Bertahap. Tidak hanya itu, kemudahan juga diberikan kepada calon konsumen yang membeli secara kredit via KPR karena telah bekerjasama sama (PKS) dengan Bank-Bank ternama.

Hunian berkelas ini sisa hanya 3 unit, dan pemasaran didukung oleh marketing-marketing yang bersahabat dan berpengalaman, lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Arief Bagus, ST di nomor pemasaran 0813 9002 0688 (WA), 0877 3968 6668.

Editor : Sabrina Alisa

Latest