Follow Us

Toko Baru Mainan Lego di Indonesia

Sabrina Alisa - Senin, 20 Juni 2016 | 12:15
Toko Baru Mainan Lego di Indonesia
Sabrina Alisa

Toko Baru Mainan Lego di Indonesia

iDEAonline.co.id - LCS (Lego Sertified Store), toko resmi yang khusus menjual produk asli lego dan aksesorinya, baru-baru ini membuka toko barunya di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall lantai 2. Dengan demikian, saat ini toko mainan Lego, LCS, ada empat di Indonesia. Tiga yang lain adalah di Cilandak Town Square, Grand City Mall Surabaya, dan Beachwalk Shopping Centre, Kuta Bali. Rencananya, dengan mempertimbangkan potensialnya Indonesia sebagai pasar lego, akan dibuka 11 LCS lagi di tahun ini, yaitu 3 toko di bulan November 2016 dan 8 toko di bulan Desember 2016.

LCS baru di Grand Indonesia Shopping Town ini, selain menawarkan koleksi lego yang menarik, juga menawarkan suasana tempat belanja yang nyaman. Produk dengan fitur unik bisa didapatkan di sini. Tak hanya bagi anak-anak, orang dewasa pun akan terinspirasi mengembangkan imajinasinya melalui berbagai permainan membangun ruang dari lego. Permainan ini juga mengajarkan keterampilan membangun rumah maupun robot dalam berbagai bentuk, dan ini tentu saja membantu mengembangkan daya kreativitas dan imajinasi bagi yang memainkannya.

Di LCS Grand Indonesia para kolektor dan penyuka lego dapat bermain di area toko. Hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang menjadi daya tarik karena penyuka lego dapat mengeksploari kreativitas mereka secara langsung dalam membuat suatu bangunan.

Tak hanya bagi penyuka Lego, LCS juga menjadi tempat yang dicari para desainer produk dan bangunan untuk mendapatkan inspirasi kreasi bangunan. Dengan Lego, pengunjung dapat menciptakan miniatur Lego City, misalnya, baik dalam rumah, manusia, binatang, dan bentuk lainnya. Nah, bagi Anda, arsitek atau desainer yang sedang mencari inspirasi desain kreatif bangunan, LCS dapat menjadi salah satu sumber inspirasi Anda lho!

Foto: Johanna Erly W.

Editor : Sabrina Alisa

Latest

Popular

Tag Popular