Follow Us

Tiga Kulkas Terbaru dari Sharp, Mana Pilihan Anda?

Sabrina Alisa - Jumat, 16 Desember 2016 | 09:23
Tiga Kulkas Terbaru dari Sharp Mana Pilihan Anda
Sabrina Alisa

Tiga Kulkas Terbaru dari Sharp Mana Pilihan Anda

iDEAonline.co.id - Menjawab kebutuhan Anda, PT Sharp Electronics Indonesia, baru-baru ini meluncurkan 3 model lemari es terbaru dengan dilengkapi fitur-fitur khusus yang menjawab kebutuhan umum masyarakat saat ini. Tiga model kulkas itu adalah KIREI II (satu pintu dan 2 pintu), Shine Double Freezer SJ-X195W-FH ( 1 pintu), dan Shine Glass Door ( 2 pintu). Masing-masing model memiliki keunggulan khusus yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

KIREI II ukuran 1 pintu menawarkan Freezer Room yang mampu lebih cepat dalam pembuatan es, Semi Automatic Defrost System-nya mampu meluruhkan bunga es sehingga mudah pada saat proses pembersihan, Meat Case-nya dan Door Pocket-nya lebih kokoh, Tempered Glass Tray lebih kuat menahan beban dan lebih luas, serta Vegetables Case yang lebih luas dengan kapasitas 13,5 Liter. Lemari es KIREI II ukuran 1 pintu dibandrol harga Rp. 1.500.000 - Rp. 2.000.000.

Sedangkan KIREI II ukuran 2 pintu menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar dan luas. Dengan fitur-fitur yang dirancang demi kenyamanan penggunanya, Interior KIREI II 2 pintu dilengkapi dengan Easy Slide Fresh dan Vegetable Case yang mudah untuk dibuka dan ditutup serta dilengkapi dengan Stopper Function hingga tidak mudah tergelincir pada saat buka-tutup, Dilengkapi Back Side LED Lighting yang menerangi ruangan antara rak, dan Wide Space Shelf yang mampu menampung kaleng berukuran 350 ML. Lemari es KIREI 2 pintu dihargai antara Rp. 2.900.000 - Rp. 3.500.000. Mengingat kondisi listrik di Indonesia yang tidak stabil, lemari es KIREI II mampu dioperasikan dengan menggunakan listrik bertegangan rendah yaitu di 135 V - 240 V.

Shine Double Freezer SJ-X195W-FH 1 pintu ini memiliki kapasitas 184L dengan fitur utama Double Freezer. Lemari es ini mampu menampung es lebih banyak sekitar 200 bungkus es dan 4 x lebih cepat dalam proses pembekuan es. Lemari es ini cocok digunakan bagi industri rumah tangga yang memproduksi es mambo. Lemari es Shine Double Freezer dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 2.200.000.

Shine Glass Door, lemari es 2 pintu SJ-326XG-MR/MS, SJ-246XG-MR/MS memiliki 2 kapasitas yaitu 256L dan 205L. Desain eksterior cantik dengan pola matrix dan berbahan dasar Glass, membuat penampilannya menjadi lebih minimalis dan modern. Tersedia dalam 2 warna Merah (Red) dan Perak (Silver), Lemari es cantik Shine Glass Door dihargai di kisaran Rp. 3.300.000 - Rp. 3.500.000. Lemari es Shine Glass Door dan Kirei II 2 pintu juga dilengkapi AG+ Nano Deodorizer yang mampu mengurangi bau dalam lemari es.

Guna menambah kenyamanan penggunanya, Sharp pun melengkapi produk lemari es terbarunya dengan menggunakan standar perlindungan Japan Quality 7 Shields. Tujuh Shields Protection ini merupakan standard uji kualitas dari Jepang yang sangat ketat. Perlindungan 7 Shields untuk produk lemari es ini meliputi perlindungan terhadap kebakaran, transportasi, cidera, tegangan rendah, tersetrum, stabilitas, dan pemborosan listrik.

Foto: dok. SHARP

Editor : iDEA

Latest