Follow Us

Mengintip Dekorasi Natal Buckingham Palace

Sabrina Alisa - Jumat, 23 Desember 2016 | 09:40
Mengintip Dekorasi Natal Buckingham Palace
Sabrina Alisa

Mengintip Dekorasi Natal Buckingham Palace

iDEAonline.co.id - Musim liburan sedikit lagi akan datang. Hanya kurang dari 10 hari lagi, Natal yang kemudian akan disusul dengan tahun baru akan tiba. Mengingat waktu yang tak lama lagi, tak ada salahnya bila Anda kini mulai mencari-cari ide inspirasi untuk dekorasi rumah. Anda tak mau kan bila famili dan tamu yang datang tak merasakan suasana Natal kala bertandang ke rumah Anda?

Inspirasi dekorasi Natal dapat datang dari mana saja. Bisa dari televisi, majalah, hingga kreasi blogger-blogger ternama. Namun, yang paling spesial adalah bila inspirasi dekorasi Natal Anda datang dari sebuah tempat istimewa di London sana. Apalagi kalau bukan Buckingham Palace?

Natal ini kita sangat beruntung karena akhirnya dapat mengintip suasana Natal dalam Buckingham Palace. Informasi istimewa ini didapat dari akun media sosial Twitter, @RoyalFamily, yang memuat foto-foto dekorasi kerajaan menjelang Natal ini.

Dari foto-foto yang dibagikan, kita dapat melihat bahwa hall utama Buckingham Palace didekorasi dengan meriah. Mayoritas isi ruangan ini dipenuhi dengan warna hijau dan merah yang merupakan warna khas Natal. Sudut-sudut ruangan pun tak luput dari hiasan Natal berupa bola warna-warni. Dekorasi Natal di Buckingham Palace cenderung klasik dan dapat dinikmati semua orang.

Yang membedakan dekorasi Natal Buckingham Palace dengan tempat-tempat lainnya ialah adanya ornamen kecil berbentuk mahkota yang terbuat dari bantalan berwarna merah. Bantalan mungil nan menggemaskan ini bertuliskan "Buckingham" dan digantung di tiap-tiap pohon Natal. Perbedaan lainnya terletak pada pohon Natal yang banyak jumlahnya. Tak hanya satu atau dua, tapi tiga pohon Natal diletakkan di tangga menuju pintu masuk hall utama Buckingham Palace. Tiga pohon Natal dengan siraman cahaya dari lampu putih membuat suasana Natal di Buckingham Palace begitu dramatis.

Editor : Sabrina Alisa

Latest