Follow Us

Sambut Waisak dengan Mengunjungi 7 Tempat Wisata yang Ada di Thailand Ini

- Kamis, 11 Mei 2017 | 03:00
8 Tempat Wisata Paling Ramah Yang Bisa Anda Kunjungi Di Thailand
idea

8 Tempat Wisata Paling Ramah Yang Bisa Anda Kunjungi Di Thailand

iDEAonline - Bagi Anda yang membutuhkan informasi tempat wisata di Thailand yang masyarakatnya paling ramah dan memiliki arsitektur bangunan luar biasa. Berikut 7 tempat wisata paling ramah yang bisa Anda kunjungi di Thailand.

Kota Siam Ancient

Siam Ancient juga dikenal dengan kota kuno. Siam Ancient memiliki Taman indah yang dibangun pada masa Lek Viriyaphant yang memiliki luas lebih dari 0,81 Km2. Ide awal taman ini sebenarnya untuk dijadikan lapangan golf yang mengelilingi replika asli sejarah Thailand, namun karena berbagai macam kendala akhirnya dijadikan taman yang indah.

Salah satu tempat wisata di Thailand ini, Anda akan menjumpai stupa hingga candi yang dibangun sedemikan rupa di kawasan taman ini, mengingatkan pada sebuah era Thailand di masa Ayutthaya.

Kota Siam Ancient kuno ini biasanya dijuluki dengan museum di luar ruangan terbesar di dunia. Terletak dekat dengan perkebunan Crocodile di provinsi Samut Prakan, kota yang memiliki luas 320 hektar dan memiliki 116 struktur Thailand monumen terkenal dan arsitektur indah.

Editor : iDEA

Latest