Follow Us

Cobalah Kombinasikan Material Kayu Dengan Abu-abu, Seperti Pada Hunian Ini!

- Kamis, 20 Juli 2017 | 02:00
Konsep hunian yang di mix & match dengan kayu dan abu-abu
idea

Konsep hunian yang di mix & match dengan kayu dan abu-abu

iDEAonline – Dengan komposisi material yang terdiri dari kayu dan warna gelap seperti abu-abu memberi kesan dan tampilan yang berbeda pada apartemen seluas 131 m2 ini.

Interiornya menggabungkan 3 spot utama rumah yaitu ruang keluarga, ruang makan, dan dapur.

Dengan memilih aksen-aksen berwarna hitam yang di dalam interiornya memberikan sentuhan yang tegas pada ruangan tersebut. Desain interiornya ditandai dengan palet warna abu-abu yang terlihat di seluruh elemen yang terdapat di dalam ruangan apartemen berukuran sedang ini.

Namun bukan cuma warna abu-abu yang menjadi faktor keindahan dalam sebuah ruangan yang ada di apartemen ini melainkan juga ada sentuhan kayu yang juga merupakan elemen utama yang bisa ditemukan pada langit-langit, dinding dan juga beberapa perabotannya.

Dinding beton warna abu-abu juga semakin menonjolkan sentuhan personal pemiliknya. Perabotan seperti sofa kulit dengan warna coklat tergabung sempurna dengan karakter yang tercermin di dalam apartemen ini.

Kamar tidur anak-anak dibuat dengan memilih konsep ranjang susun dengan kayu yang sama tetapi menggunakan tekstil warna-warni yang sangat hidup.

Sehingga memberikan kecerahan dan kehidupan pada area anak-anak yang selalu ceria. Dekorasi di kamar tidur utama juga memilih konsep yang sama sehingga terlihat konsisten dan senada dengan apartemennya.

Menggunakan material kayu melimpah dengan warna sedikit buram dan netral terlihat memenuhi ruang. Hanya headboard tempat tidur dengan warna krem yang ringan dan tampil berbeda sehingga menjadi pusat perhatian di dalam interirornya.

Mix & match konsep kayu dengan warna abu-abu

Terlihat classic elegan dan juga asri

Bikin lebih betah dirumah ya kelihatnnya

Mungkin bisa kamu pertimbangkan ya iDEA Lovers

Untuk kamar anak yang super keren

Bagian kamar utama yang tak kalah kerennya

Editor : iDEA

Latest