Follow Us

3 Hal yang Buat Bayi Enggak Mau Pulang Setelah Datang ke Kindyroo Jakarta!

- Kamis, 27 Juli 2017 | 00:00
Intip yuk Kindyroo Jakarta.
idea

Intip yuk Kindyroo Jakarta.

iDEAonline –Buat para iDEA lovers yang sudah menjadi “mama muda”, pasti ada yang sedang repot-repotnya mengurus baby. Kebetulan tim iDEAonline baru saja diajak berkeliling oleh tim dari Kindyroo Indonesia khusus yang berada di daerah Pluit, Jakarta untuk mengetahui isi dari playgroup satu ini!

Pertama, Kindyroo Pluit punya dua kelas dan satu area gym dengan desain bertemakan kangguru dan pemandangan kebun yang dibawa ke dalam ruangan.

Bagian gym adalah tempat yang paling diminati tim iDEAonline! Bagian ini para bayi diajak untuk bisa berkoordinasi, menyelesaikan masalah, diasah bagian indera, dan juga motorik kasarnya.

Cek instagram dari @kidsrepublik_design (desainer dari Kindyroo Pluit)

Kedua, Kindyroo Pluit memiliki maskot berbentuk kangguru berwarna kuning dan menjadi ikon untuk playgroup tersebut! Lucu yah? bahkan warna kuning juga menjadi warna seragam para pengajar disini iDEA lovers,

Ketiga, punya dua ruang kelas yang besar dan didesain dengan storage buit-in pada sisi-sisinya. Lucunya, pada bagian kelas selalu ada wastafel mini dibagian pojok.

Ternyata alasannya adalah kebersihan anak-anak harus dijaga dan dipupuk dari umur 0-4 tahun.

Foto Oleh Maulina
Ditambah lagi, bagian yang menarik adalah bagian resepsionis. Bagian ini dirancang dengan ruang tunggu pada sisinya yang nyaman dan ada juga tempat testimoni berbentuk pohon yang ikonik banget!

Itulah jalan-jalan tim iDEAonline ke Kindyroo Pluit. Jangan lupa sisipkan komentar mu di bawah ini yah.

Editor : iDEA

Latest