Follow Us

Sapuan Warna Kuning ‘Amadeus’ Jadi Tren Warna 2018!

- Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:30
Amadeus, Warna ‘Neutral of The Year’ dari Kansai Paint!
idea

Amadeus, Warna ‘Neutral of The Year’ dari Kansai Paint!

iDEAonline – Warna merupakan unsur terpenting dalam menentukan bentuk kreatif, konsep, tema, ataupun suasana yang ingin dihadirkan.

Pemilihan warna netral bermanfaat untuk menyeimbangkan tren padu-padan warna sekaligus menjadi fondasi yang kuat untuk mempertahankan beragam corak ketika diaplikasikan secara bersamaan.

Ditemui pada acara colour talkshow dari Kansai Paint (17/10/2017), produsen cat premium tersebut memilih warna Amadeus sebagai tren warna 2018 atau warna Neutral Of The Year!

Adapun Amadeus hadir dengan sapuan warna krem kuning keemasan dengan sentuhan karakteristik gelap.

Selain Neutral of The Year ada empat kategori warna yang juga dikeluarkan oleh Kansai Paint untuk tren di tahun 2018 mendatang, di antaranya:

1. Colour Story One: Exotic euphoria

Sebuah perpaduan warna kuat dan kontras dari alam, menghadirkan kebebasan ekspresi dan kehangatan dalam suasana natural namun energik.

2. Colour Story Two: Soft composition

Warna lembut yang menghadirkan ketenangan dan kedekatan. Sebuah perpaduan antara klasik dan kontemporer. "Ini adalah perpaduan warna minimal yang menimbulkan kesan mewah. Contohnya padukan sofa kuning menyala di depan tembok berearna abu-abu," kata Bond.

3. Colour Story Three: Craft spirit

Setiap budaya memiliki warisan dan tema ini terinspirasi oleh cara masa lalu menghubungkan kita semua di hari ini. Contoh terbaiknya adalah dengan memasukkan unsur kerajinan ke dalam ruang yang sudah diberi warna kategori ini. "Kerajinan menunjukkan pada kita bahwa kita bisa memecahkan suatu masalah," ujar Bond.

4. Colour Story Four: Hi-Glo

Sebuah bentuk petualangan yang mengombinasikan wujud digital dan fisik. Ini adalah cara sempurna untuk menciptakan ruang yang lebih muda dan eksperimental dan cocok untuk aplikasi warna artistik dan penggunaan efek cat.

Nah gimana menurut iDEA lovers tren warna dari Kansai Paint ini?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest