Follow Us

Tren Cermin Bulat! 3 Selebgram Ini Berbagi Inspirasi Penggunaannya

Stefani Arin - Senin, 09 Juli 2018 | 16:00
cermin bulat | dok. instagram/nova_queenova
dok. instagram/nova_queenova

cermin bulat | dok. instagram/nova_queenova

IDEAonline - Cermin merupakan sebuah benda yang dapat memantulkan bayangan, yang berada di depannya. Dalam dunia interior, cermin punya manfaat lain. Sifatnya yang dapat memantulkan benda yang berada di depannya, sekaligus dapat memberi kamuflase pada ruangan terlihat lebih luas.

Lebih dari itu, cermin memiliki desain yang berbeda-beda, sehingga fungsi cermin semakin luas, yaitu sebagai elemen dekoratif.

Ada yang lagi hits nih, yaitu cermin bulat bermaterial kayu yang digantung pada dinding, gantungan tersebut berupa kulit. Nah, tiga selebgram berikut berbagi inspirasi penataan cermin bulat di ketiga ruang berbeda!

Ruang tamu

Cermin memang umumnya diletakkan di ruang tamu, seperti yang dilakukan pemilik akun @ind285. Cermin yang lagi hits ini disandingkan dengan berbagai dekorasi dinding lain. Material kayu pada cermin ini senada dengan konsep natural pada ruang tamunya.

cermin bulat | dok. instagram/ind285
dok. instagram/ind285

cermin bulat | dok. instagram/ind285

Baca juga:

Dibalut Warna Pink, Begini Tampilan Dapur Milik @risyashabby

Mau Coba Gaya Mediterania pada Fasad? Ini Dia Inspirasi dari Rumah Syahrini

Yuk, Kita Intip Rekomendasi 5 Tempat yang Menjual Furniture Antik

Kamar tidur

Yap, bagi perempuan, cermin merupakan benda penting yang harus diletakkan di kamar. Nah, selebgram @srirustiani punya cara unik menjadikan cermin bulat ini sebagai pengganti kaca rias yang biasa menyatu pada meja riasnya. Dengan meja gantung tersebut, kedua benda ini berhasil memberi kesan simpel, cocok untuk kamar berukuran terbatas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest