Follow Us

Ternyata Lemon Bisa Bermanfaat untuk Membersihkan Rumah, Yuk Coba!

Rebi - Senin, 30 Juli 2018 | 19:00
lemon untuk membersihkan rumah
service market

lemon untuk membersihkan rumah

iDEAonline - Salah satu bahan yang ada di setiap rumah adalah lemon. Siapa sangka, buah asam ini merupakan salah satu dari sekian banyak makanan yang dapat gunakan untuk membersihkan seluruh rumah.

Membersihkan dengan bahan alami seperti lemon merupakan hal yang cukup bagus mengingat produk-produk berbahan dasar kimia yang ada di sekitar rumah tidak baik jika digunakan secara teratur. Hal ini dikarenakan produk berbahan kimia mengandung sifat yang dapat membahayakan paru-paru dan kulit.

lemon untuk membersihkan rumah
speclean

lemon untuk membersihkan rumah

Para ahli menyatakan bahwa lemon dan cuka adalah dua komponen yang dapat gunakan di rumah sebagai agen pembersih karena keduanya sangat efektif ketika untuk menghilangkan noda membandel dan juga menyingkirkan bau yang menyengat.

Yuk kita lihat bagaimana lemon dapat digunakan untuk membersihkan rumah!

Membersihkan Jendela

membersihkan jendela
window guide

membersihkan jendela

Peras lemon utuh ke dalam cangkir yang berisi soda kue dan larutan air. Celupkan kain katun ke dalam larutan ini dan bersihkan panel jendela. Solusi ini akan membuat panel jendela berkilau jernih dan cerah.

BACA JUGA: Jadikan Area Jendela Jadi Sudut yang Romantis di Rumah Kita

Membersihkan Wastafel Dapur (Kitchen Sink)

membersihkan wastafel dapur
mom 4 real

membersihkan wastafel dapur

Kitchen sink juga bisa dibersihkan dengan bantuan lemon. Caranya potong lemon menjadi dua dan peras di atas wastafel dapur dengan lembut. Tambahkan garam ke wastafel dan gunakan sikat gigi bersihkan wastafel. Bilas wastafel dengan air hangat.

Halaman Selanjutnya

Membersihkan Toilet Duduk
1 2

Source : boldsky.com

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular