Follow Us

3 Inspirasi Pilihan Meja Rias yang Tepat di Area Kamar, Nomor Tiga Bikin Terpukau!

Stefani Arin - Selasa, 07 Agustus 2018 | 20:30
meja rias
dok. minimalinteriordesign.com

meja rias

IDEAOnline - Menatap cermin, mengaplikasikan dan merapikan riasan wajah dan rambut, sudah menjadi kegiatan rutin para wanita pada pagi hari.

Begitu pula pada malam hari. Biasanya wanita kembali menatap cermin, saat membersihkan dan merawat wajah. Inilah alasan mengapa kehadiran meja rias berikut cerminnya menjadi sangat penting.

meja rias
dok. minimalinteriordesign.com

meja rias

Baca juga :

Toilet Bawah Tanah Ini Ada di Jogja, Tampilannya Mewah Banget!

Meja rias biasanya ditempatkan pada kamar tidur utama. Di area ini, wanitalah ratunya. Tanpa kehadiran meja rias, rasanya ada yang kurang pada kamar tidur utama atau kamar tidur seorang wanita.

Walau fungsi utamanya sebagai meja rias, meja ini juga memiliki fungsi lain. Tak sekadar sebagai tempat berdandan dan mematut diri, namun juga memiliki fungsi sebagai ruang penyimpanan barang-barang pribadi seorang wanita.

cermin bulat | dok. instagram/srirustiani
dok. instagram/srirustiani

cermin bulat | dok. instagram/srirustiani

Baca juga :

Bosan Hanya Mendesain di Atas Kertas, Mahasiswa Arsitektur Sulap Bus Bekas Jadi Rumah

Meja rias biasa ditempatkan pada kamar tidur. Jika kebetulan IDEA Lovers memiliki walk-in closet, di sini juga merupakan tempat yang tepat untuk meja rias.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kesesuaian kebutuhan dengan ketersediaan lahan. Banyak barang tentu membutuhkan meja rias berukuran lebih besar.

Halaman Selanjutnya

Stapico meja rias
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest