Follow Us

7 Fakta Stadion Patriot, Dikeluhkan Wartawan Jepang Karena Banyak Nyamuk

Alfa - Senin, 13 Agustus 2018 | 15:34
Penampakan rumput baru Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada laga perdana sepak bola Asian Games 2018 antara Laos dan Hong Kong, Jumat (10/8/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM

Penampakan rumput baru Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada laga perdana sepak bola Asian Games 2018 antara Laos dan Hong Kong, Jumat (10/8/2018).

IDEAonline - Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Taiwan dengan skor 4-0 pada laga perdana penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Alberto "Beto" Goncalves, serta M Hargianto menjadi mimpi buruk Taiwan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu laga.

Indonesia hanya unggul selisih gol atas Hong Kong di urutan ketiga.

Baca juga : Waspada Demam Berdarah, Basmi Jentik Nyamuk dengan Bahan Alami Ini

Stadion Patriot Chandrabhaga adalah salah satu stadion yang akan menggelar pertandiangan sepak bola dalam laga Asian Games 2018.

Stadion Patriot Candrabaga merupakan satu dari lima stadion di Jawa Barat yang dijadikan venue pertandingan sepak bola.Untuk empat daerah lain yakni Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.Stadion Patriot Candrabaga digunakan untuk pertandingan babak penyisihan.

Baca juga : Diklaim sebagai Keajaiban Dunia 8, Cek Megahnya Stadion Mercedes-Benz

Inilah 7 fakta Stadion Patriot Chandrabhaga yang dirangkum IDEAonline.

1. Dibangun pertama kali pada tahun 1980

Stadion kebanggaan warga bekasi ini dibangun pada tahun 1980 untuk mendukung sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat IV Tahun 1984.

Editor : Alfa

Latest