Follow Us

Mau Berikan Hadiah ke Cucu, Pasangan Ini Buat Rumah Pohon Klasik!

Agnes - Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:20
Rumah Pohon
woohomes

Rumah Pohon

IDEAonline - Sembilan tahun yang lalu, Steven dan Jeri Wakefield dari Dallas ingin membuatkan sesuatu sebagai hadiah untuk cucu mereka.

Pilihan jatuh kepada rumah pohon yang sangat rumit sebagai hadiah untuk dua cucuk mereka.

Steven dan Jeri akhirnya menugaskan seorang teman arsitek, James Curvan, untuk merancang sebuah rumah pohon yang letaknya persis di belakang rumah pasangan itu.

Rumah yang luasnya 100 kaki persegi atau sekitar 9 meter persegi ini membutuhkan paling tidak tiga bulan dalam proses pembangunannya.

Rumah pohon ini juga berkali-kali direnovasi, terutama ditambahkan bagian lantai atas untuk mengikuti perkembangan cucu-cucu mereka.

Baca juga: Hanya Seluas 15 Meter Persegi, Karavan Ini Ternyata Memiliki Fasilitas Lengkap!

Tidak hanya penuh dengan beragam permainan untuk anak-anak, namun rumah ini memang dibangun seperti layaknya rumah pada umumnya.

Bahkan pada bagian interiornya ditata seperti rumah keluarga dan menggunakan berbagai dekorasi dengan barang-barang antik.

Cucu-cucu Wakefield sekarang memang sudah dewasa, tetapi pasangan ini akhirnya tetap membuat rumah tetap dalam suasana hidup dengan membukanya sebagai tempat bermain bagi anak-anak di sekitar tempat tinggal mereka.

Penasaran kan bagaimana tampilan dari rumah pohon ini?

Baca juga: 8 Inspirasi Untuk Buat Taman Mini Dalam Rumah, Mudah dan Murah!

Rumah Pohon
woohomes

Rumah Pohon

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest