Follow Us

Terdengar Suara dari Cerobong Asap Restoran, Ternyata Ada Seorang Pria yang Terjebak di Dalamnya, Kondisinya Sangat Memprihatinkan!

iDea Online - Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:20
Muncul suara dari dalam cerobong
BBC

Muncul suara dari dalam cerobong

IDEAonline - Sebuah suara terdengar dari sebuah cerobong asap di dalam restoran, tak disangka ada di dalamnya ada orang dalam kondisi menyedihkan.

Di dalamnya ada pria yang diselamatkan setelah dua hari terjebak di cerobong asap milik sebuah restoran makanan China di California, AS.

Baca Juga : Rumah Ini Tak Muncul Saat Dilihat Lewat Google Street View, Alasannya Disembunyikannya Masih Menjadi Misteri!

Keberadaan pria itu diketahui setelah polisi dan layanan darurat setempat mendapatkan laporan terkait terdengarnya suara seseorang minta tolong di dalam sebuah gedung.

Polisi kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian yaitu sebuah restoran China di San Lorezo tak jauh dari kota Oakland pada Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Di tempat itu polisi kemudian melakukan pencarian dan menemukan sumber suara berasal dari lubang ventilasi di atap restoran itu.

Baca Juga : 5 Tips Cara Menata Ruang Kerja di Rumah Tetap Rapi, Kuncinya Disiplin

Polisi kemudian naik ke atas atap bangunan dan menemukan seorang pria berusia 29 tahun terjebak di dalam cerobong berbentuk segi empat itu.

Tak hanya terjepit, tubuh pria itu sudah tertutup lemak dan minyak yang dihasilkan dari dapur tepat di bawah cerobong itu.

Beginilah kondisi pria yang terjebak selama dua hari di cerobong asap milik sebuah restoran makanan China di kota San Lorenzo, California, AS
Kompas.com

Beginilah kondisi pria yang terjebak selama dua hari di cerobong asap milik sebuah restoran makanan China di kota San Lorenzo, California, AS

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu hampir satu jam untuk membebaskan pria itu dari "penderitaannya".

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest