Follow Us

Menggemaskan! Lemari yang Meniru Toko Anime Ini Tampil dengan Warna Lucu dan Bentuk Geometris Berani

Rebi - Jumat, 04 Januari 2019 | 16:40
Nakano Twins
Ruth Ward

Nakano Twins

IDEAonline - Adam Nathaniel Furman menciptakan sepasang lemari flamboyan, meniru toko-toko Anime penuh warna dari pusat perbelanjaan tahun 1960-an di Jepang.

Menampilkan warna-warna yang saling berbenturan dan bentuk-bentuk geometris yang berani, lemari kartun diberi nama Nakano Twins mirip seperti mal Nakano Broadway di Tokyo.

Pusat perbelanjaan empat lantai ini terkenal di kota ini karena banyak toko yang menjual barang-barang anime, video game, manga, dan figur-figur karakter animasi.

Kedua unit terbuat dari baja berlapis bubuk, disemprot MDF dan dicat tulipwood. Dipasang di kastor, dirancang untuk multifungsi.

Nakano Twins
Ruth Ward

Nakano Twins

Baca Juga : Buat Lemari Pakaian Selalu Harum dengan 4 Cara Mudah Ini Yuk!

Furman yang berbasis di London mengatakan kepada Dezeen, "Nakano Twins adalah sepasang unit furnitur yang dirancang untuk menjadi penuh kepribadian seperti karakter kartun, anggota keluarga kecil yang luwes dan suka bicara yang membawa animasi sebanyak mungkin ke ruang-ruang tempat mereka bahagia. "

Dia melanjutkan, "Nakano Twins mengikuti pemiliknya di sekitar kantor atau apartemen mereka dengan roda oranye kecil mereka, menawarkan untuk menjadi meja samping tempat tidur, penyimpanan kantor, atau hanya teman rumah tangga yang penuh warna dan setia. "

Nakano Twins
Ruth Ward

Nakano Twins

Baca Juga : 10 Cara Ini Dijamin Bikin Lemari Pakaian di Kamar Anti Berantakan

Yang pertama berisi tiga laci dan memiliki tiga warna utama yaitu pink, biru cerah dan kuning.

Halaman Selanjutnya

Ruth Ward Nakano Twins
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest