Follow Us

Rumah Hijau nan Segar ini Unik Banget! Yuk, Kita Intip!

Pipit - Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:00
instagram.com/poety_andra/
Agustina Sapitri

instagram.com/poety_andra/

Hijau memang selalu identik dengan kesan natural dan segar. Sama seperti hunian milik Poety Andra (@poety_andra) yang berlokasi di daerah Bekasi ini.

Hunian dua tingkat dengan luas bangunan 150 meter persegi ini memiliki konsep unik yang bernuansa serba hijau. Mulai dari cat hingga hiasan-hiasan pemanis ruangannya pun didominasi oleh warna hijau.

Pada awalnya rumah ini didominasi oleh warna gading, baru sekitar 2 tahun yang lalu Poety Andra kemudian memberanikan diri untuk mengecat rumah menjadi warna hijau. Sama seperti warna kesukaannya.

instagram.com/poety_andra/
Ruang tamu ditata dengan apik dan dihiasi dengan tanaman di sekitarnya. Sofa yang juga berwarna hijau dipercantik dengan bantal bermotif tanaman. Kursi minimalis dan karpet berwarna netral membuat suasana ruang terasa santai.

Dinding pun dihiasi oleh tanaman kecil yang tertata rapi pada rak kayu semakin menguatkan aksen 'hijau'.

Langit-langit yang tinggi juga membuat ruang tamu terasa lega.

instagram.com/poety_andra/
Tak seperti ruang tamu pada umumnya, sebuah taman tersempil cantik di sudut ruangan, lengkap dengan tanaman hias. Cahaya dan udara dapat masuk dengan bebas ke dalam rumah melalui taman ini.

instagram.com/poety_andra/
Ruang keluarga yang juga masih serba hijau dengan sentuhan aksen hitam putih. Paduan hitam putih dan hijau pada ruangan ini berkombinasi dengan cantik. Kesan minimalis juga muncul dari pilihan kursi dan meja. Tak lupa tanaman hias masih setia melengkapi.

instagram.com/poety_andra ?
Kesan modern minimalis terasa ketika memasuki dapur. Meja makan dan kursi yang minimalis membuat suasana dapur tidak terasa 'berat'.

instagram.com/poety_andra/
Sebagai pecinta tanaman, Poety Andra tidak ingin hanya nuansa fisik hijau saja yang tampak di rumahnya, ia juga ingin penghijauan asli berada di dalamnya. Ia juga ingin berkontribusi menghijauakn bumi walau hanya melalui rumah.

Intip langsung ke instagram @poety_andra untuk inspirasi hijau lainnya!

Tertarik untuk mendesain rumah dengan warna hijau yang segar iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest